Satgas TMMD ke – 120 Kodim 0302/Inhu Lanjutkan Plester Dinding Dalam RTLH Milik Ibu Siti Sarwiyah

TNI Polri80 Dilihat

Rengat, Indragiri Hulu – Tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 120 Kodim 0302/Inhu Salah satu yang kini terus fokus dikerjakan adalah Pembangunan Rumah Tidak Layah Huni (RTLH) milik Ibu Siti Sarwiyah (64) di Desa Redang Kecamatan Rengat Barat terus dikebut pembangunan dalam karya bakti, Jum’at (24/05/2024).

Terlihat dengan semangat para Satgas TMMD mengerjakan plester dinding dalam rumah milik ibu Siti Sarwiyah, penerima manfaat dalam program sasaran fisik TMMD Ke-120.

Dalam pengerjaan plester dinding ini, personil Satgas TMMD melakukan dengan sangat teliti dan penuh kecermatan. Hal ini dimaksudkan agar plester dinding rata dan tidak bergelombang, sehingga kualitas lebih baik dan tahan lama.

Dansatgas Kodim 0302/Inhu Letkol Inf Emick Chndra Nasution M.P.M melalui Pasiter Lettu Inf Musdaliansyah knepada awak media mengatakan “Pekerjaan plester dinding RTLH itu selalu kit kontrol kualitasnya, sehingga memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah dan menampilkan keindahan bangunan,” jelasnya.

Ibu Siti Sarwiyah saat dijumpai awak media mengaku sangat penasaran ingin segera mengetahui bagaimana nanti saat rumahnya sudah selesai dikerjakan karena dalam tahap plester dinding saja hatinya sudah berbunga – bunga melihat rumah sudah terlihat bagus dan nyaman.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak tentara dalam pengabdian yang tulus dan ikhlas. Saya doakan semoga anggota Satgas TMMD mendapatkan balasan yang setimpal dan menjadikan amal yang baik dari Allah SWT. Aamiin,” ucapnya.