Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0302/Inhu Melanjutkan Pemasangan Gorong-gorong Di Kec. Rengat Barat

TNI Polri100 Dilihat

Rengat, Indragiri Hulu – Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0302/Inhu Melanjutkan pelaksanakan kegiatan pendistribusian dan pemasangan Gorong-gorong yang akan di pasang di beberapa titik di Desa Redang dan desa Pekan Heran Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu. Kamis (06/06/2024).

Dansatgas Kodim 0302/Inhu Letkol Inf Emick Candra Nasution, M.P.M Melalui Pasiter Lettu Inf Musdaliansyah Dalam pelaksanaan TMMD KE-120 Kodim 0302/Inhu menyampaikan, penyelesaian sasaran bisa diselesaikan sesuai target waktu yang sudah ditentukan.

Pemasangan Gorong-gorong di beberapa titik Desa Redang dan Desa Pekan Heran Kecamatan Rengat Barat, merupakan antisipasi apabila terjadi hujan yg berdampak tergenang nya air serta untuk memperlancar aliran air. sehingga benar-benar manfaatnya dirasakan oleh masyarakat setempat.

Infrastruktur ini meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat Memang nampak mengesankan suasana berbeda bagi masyarakat di desa itu.

Dansatgas Kodim 0302/Inhu Letkol Inf Emick Candra Nasution, M.P.M. Mengajak Seluruh anggota Koramil Jajaran Kodim 0302/Inhu dan Babinsa serta masyarakat desa Redang untuk lebih meningkatkan kebersamaan dan kerjasama untuk meningkatkan nilai nilai gotong royong.

Selain itu, di sela sela kegiatan pembuatan gorong gorong di desa Pekan Heran Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu Pasi Ter Kodim 0302/Inhu Lettu Inf Musdaliansyah meninjau secara langsung proses pembuatan gorong gorong dan Pasi Ter Kodim 0302/Inhu menegaskan kepada para anggota agar bekerja utamakan faktor keselamatan dan tetap semangat dalam menjalani kegiatan, ungkap nya.