Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0302/Inhu Melanjutkan Pengerjaan RTLH Milik Ibu Sarwiyah

TNI Polri133 Dilihat

Rengat, Indragiri Hulu – Dengan Semangat Satgas TMMD Reguler ke-120 Kodim 0302/Inhu, melanjutkan Pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Siti Sarwiyah (64), Warga Desa Redang Kec. Rengat Barat Kab. Inhu, Selasa (28/05/2024).

Dansatgas TMMD Ke-120 Kodim 0302/Inhu Letkol Inf Emick Chandra Nasution,M.P.M melalui Pasiter Lettu Inf Musdaliansyah mengatakan Prajurit Satgas TMMD bersama warga masih melanjutkan pekerjaan pembenahan rumah, dan pembuatan WC oleh Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0302/Inhu, wajah baru rumah ini sudah tampak terlihat. Semua itu tidak terlepas dari bantuan warga serta Satgas TMMD yang bekerja secara ikhlas dan tanpa mengenal lelah.

Bangunan dengan dinding rumah yang terbuat dari batako dan sudah mulus slesai di plaster ini, sudah menjulang kokoh melalui jerih payah tangan-tangan prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD dan warga. Warga dari berbagai RT yang ada di Desa Redang selalu silih berganti mendukung suksesnya pelaksanaan TMMD,” ungkapnya.

Selanjutnya Kepala desa Redang juga mengucapkan syukur Alhamdulillah rumah warga desa redang menjadi salah satu sasaran Program TMMD yang sedang dikerjakan oleh satgas TMMD ke-120 Kodim 0302/Inhu bersama warga,” jelasnya.

Sementara itu, Ibu Siti Sarwiyah pemilik rumah mengucapkan, terimakasih kepada Satgas TMMD serta seluruh warga yang membantu dalam pembangunan rumahnya.

” Terimakasih untuk semuanya, TNI, Kades Redang, serta para warga lainnya yang telah membantu pembangunan rumah kami,” pungkasnya.