Satgas TMMD Ke – 120 Kodim 0302/Inhu Terus Pacu Pembangunan Jalan di Kecamatan Rengat Barat

TNI Polri123 Dilihat

Rengat, Indragiri Hulu – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Ke-120 Kodim 0302/Inhu dengan tahap pengerasan Jalan Tanah di desa Pekan Heran menuju Desa Redang Kec. Rengat Barat Kab. Inhu, Jum’at (31/05/2024).

Dansatgas TMMD Ke-120 Kodim 0302/Inhu Letkol Inf Emick Chandra Nasution,M.P.M melalui Pasiter Lettu Inf Musdaliansyah perintisan jalan yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD sudah dalam tahap pengerasan jalan tanah dan pembuatan Parit dan pemasangan gorong-gorong akan dipercepat proses penyelesaiannya.

Kegiatan ini bertujuan agar mempermudah transportasi masyarakat dari desa pekan heran ke desa Redang atau sebaliknya, karena mempermudah transportasi berarti mempermudah pertumbuhan ekonomi masyarakat, Tambah Dansatgas TMMD.

Selanjutnya Dansatgas TMMD Ke-120 Kodim 0302/Inhu Letkol Inf Emick Chandra Nasution,M.P.M mengatakan selalu memberikan motivasi kepada anggota Satgas yang tergabung dalam sasaran Fisik TMMD Ke-120 Kodim 0302/Unhu.

“Berharap kepada seluruh anggota satgas TMMD Ke-120 tetap menjaga kesehatan dan kekompakan, sehingga semua pekerjaan yang sedang dilaksanakan semuanya bisa selesai tepat waktu,” Tutup Dansatgas.