Satgas Yonif Raider 200/BN Bantu Pengawasan UAS di SDN Kelila

Daerah80 Dilihat

Bisnismetro.id, MAMBERAMO TENGAH – Sebagai bentuk kepedulian pada dunia pendidikan, Satgas Yonif Raider 200/BN dari Pos Kelila membantu para guru dalam mengawasi pelaksanaan ujian di SDN Kelila Distrik Kelila, Kabupaten Mamberamo Tengah, Provinsi Papua Pegunungan, Senin (08/05/2023).

Demikian disampaikan Danpos Kelila Lettu Inf Bambang Suntoro saat dikonfirmasi di Pos Kelila. Kedatangan para Prajurit TNI tersebut bertepatan dengan pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS).

“Sejak pertama bertugas, Prajurit sangat akrab dengan para guru dan siswa sekolah ini. Kami berharap peningkatan mutu pendidikan di wilayah Mamberamo Tengah khususnya di Distrik Kelila,” jelas Danpos Kelila.

Danpos Kelila berharap anak-anak yang sedang melaksanakan ujian selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjawab setiap persoalan yang diujikan, serta tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan dalam pelaksanaan ujian tersebut.

“Saya bangga, anak-anak ini mengikuti ujian dengan tertib dan tenang, serta menaati petunjuk-petunjuk dari pengawas. Semoga mereka mendapatkan hasil yang terbaik dan kelak menjadi generasi penerus bangsa dengan pribadi yang baik serta berkarakter jujur dan bertanggung jawab,” tutup Danpos.

Sementara itu, Bapak Nelson selaku Kepala Sekolah SDN Kelila mengatakan bahwa pihak sekolah sangat berterima kasih atas partisipasi personel Satgas Yonif Raider 200/BN Pos Kelila dalam membantu mengawasi proses ujian tersebut, sehingga proses ujian berjalan dengan sangat tertib dan lancar. “Terima kasih TNI, Tuhan Memberkati,” ungkapnya.(***)