Serbu! Bazar GlamLocal Berikan Diskon 90% Baju Lebaran dari 60 Brand 

Bisnismetro.id, JAKARTA — GlamLocal, merupakan event yang mengangkat merek-merek lokal hadir dengan semangat baru, mengusung tema GlamLocal Ramadhan 2025. Menghadirkan lebih dari 60 merek lokal Indonesia, menjadikan wadah bagi para pelaku UMKM dengan  berbagai produk unggulan yang cocok terutama dalam kategori modest fashion.

Penyelenggaraan di acara kedua GlamLocal di bulan Ramadhan ini menarik ribuan pengunjung yang antusias memasuki Exhibition Hall di Lantai 5 Grand Indonesia West Mall, Jakarta.

Acara yang berlangsung dari tanggal 12 hingga 16 Maret 2025 ini berhasil menciptakan suasana yang ramai, dengan pengunjung yang tak sabar untuk menjelajahi berbagai produk lokal terbaik yang ditawarkan.

Pada hari keempat, 15 Maret 2025, Wamenperin, Faisol Riza, mengunjungi acara GlamLocal. Dalam kesempatan tersebut, beliau mengungkapkan dukungannya terhadap inisiatif tersebut dan pentingnya kolaborasi antara sektor industri dan berbagai pihak untuk menciptakan inovasi serta mendukung perkembangan ekonomi lokal.

“Saya senang GlamLocal ini bisa menjadi trendsetter untuk seluruh event organizer, yang bisa membantu pemerintah menggalakkan pameran lokal,

membantu tenor lokal, produser lokal, dan tentu saja mengangkat citra produk lokal jauh lebih baik daripada produk luar,”ujar Wamenperin.

“Ini menunjukkan, bukan hanya kepada pembeli, tetapi kepada kita semua, bahwa produk lokal kita itu sangat kompetitif, sangat murah, dan memiliki daya saing.Bahkan kalau secara kualitas, tidak kalah dengan luar negeri,” tungkas Wamenperin.

Selain itu, Adela, Event Manager GlamLocal, berbagi informasi tentang rangkaian acara ini, yang nantinya juga akan dilanjutkan dengan event di Grand Metropolitan Mall Bekasi pada 19 hingga 23 Maret 2025. Ia mengungkapkan,  bulan Ramadhan identik dengan kehangatan dan kebersamaan, maka dari itu, GlamLocal  menghadirkan koleksi Raya Series dari berbagai brand lokal yang turut serta meramaikan pameran ini.

 

GlamLocal Magnificent Ramadan dan Kolaborasi Menarik

GlamLocal Magnificent Ramadan telah mencapai 4.000-6.000 pengunjung setiap harinya, dan Adela memastikan bahwa target ini sudah tercapai dengan antusiasme luar biasa. Tidak hanya pameran produk, GlamLocal juga mengadakan berbagai promosi menarik, salah satunya adalah kolaborasi dengan Wonder by BNI. Pengunjung yang berbelanja minimal Rp750.000 akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp50.000.

Tak hanya itu, bagi mereka yang berbelanja dengan total Rp500.000 atau lebih, berkesempatan untuk mendapatkan jumbo tote bag eksklusif dan satu kupon undian. Pengundian ini akan dilakukan pada acara terakhir di Grand Metropolitan Mall Bekasi, dengan hadiah-hadiah menarik seperti barang-barang elektronik rumah tangga, dan yang paling ditunggu, Grand Prize berupa Yamaha N-Max dan iPhone 13.

Sambut Event Terakhir di Bekasi dengan Berbagai Keseruan

GlamLocal juga menawarkan banyak keseruan di acara mendatang, termasuk pembagian hadiah di panggung utama dan kuis interaktif, serta midnight sale pada hari Sabtu hingga jam 11 malam. Semua pengunjung berkesempatan untuk merasakan keseruan belanja hingga larut malam, diikuti dengan pengundian hadiah yang pastinya akan membuat suasana semakin meriah.

 

Dukungan untuk UMKM dan Pelaku Jastip

Lebih dari sekadar pameran, GlamLocal juga menjadi sarana untuk mendukung perkembangan UMKM Indonesia, terutama brand-brand lokal. Adela berharap acara ini bisa terus memberikan ruang bagi para pelaku bisnis lokal untuk berkembang dan memberikan manfaat bagi banyak pihak, termasuk para jastiper yang berperan penting dalam memperkenalkan produk-produk lokal.

Dengan harga yang terjangkau dan kualitas produk yang baik, bagi Adela, acara ini merupakan bagian dari upaya untuk mendukung industri fashion lokal, sekaligus memberikan peluang bagi pelaku UMKM untuk meningkatkan penjualannya.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi GlamLocal Ramadhan 2025, temukan berbagai produk lokal terbaik dan nikmati beragam penawaran menarik. Acara ini bukan hanya untuk belanja, tetapi juga untuk merayakan semangat kebersamaan dan mendukung produk Indonesia!(NAY)***