Siapkan Kampung Pancasila, Danramil Dan Kepala Desa Hadir Bersama Masyarakat 

TNI Polri436 Dilihat

Teluk Kuantan- – Dalam mempersiapkan Desa Sebrang Taluk Hilir menjadi Kampung Pancasila, Danramil 02/KT Lettu Arm Herdianto dan Kepala Desa Sebrang Taluk Hilir terjun langsung untuk memberi motivasi dan semangat kepada warga.

Kegiatan penyiapan Kampung Pancasila ini disambut antusias dan penuh semangat oleh warga masyarakat Desa Sebrang Taluk, ditambah lagi dengan kehadiran Danramil dan Kepala Desa yang turun langsung ikut kerja bakti .

Disela-sela istirahat siang, Kepala Desa Sebrang Taluk Hilir membenarkan bahwa warga masyarakat Desa SebrangbTaluk Hilir sangat antausias dan penuh semangat dalam melaksanakan kegiatan penyiapan Desa Sebrang Taluk Hilir menjadi Kampung Pancasila.

“Dengan ditunjuknya Desa Sebrang Taluk Hilir menjadi duta kampung pancasila di wilayah Kecamatan Kuantan Tengah saya sebagai kepala desa sangat bangga, maka dari itu saya menunjuk Desa Sebrang Taluk Hilir yang dijadikan model untuk menjadi Kampung Pancasila”, terang Danramil.

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk bekerja keras dan memberikan yang terbaik dalam penyiapan Kampung Pancasila.

“Tujuan adanya Kampung Pancasila ini adalah supaya masyarakat mengingat dan menerapkan kembali nilai-nilai luhur Pancasila, dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan”, tandas Danramil.