Sinergitas TNI dan Pemerintah Galakkan Goro di Kampung Pancasila

TNI Polri244 Dilihat

Sebagai bentuk kepedulian serta menjalin silaturrahmi antara TNI dengan Pemerintah Desa Kodim 0302/Inhu Ramil 02/KT kembali melaksanakan penanganan gotong royong massal di wilayah Desa Sebrang Taluk di Kampung Panca Sila.

Kegiatan tersebut ditandai dengan acara pembukaan program  gotong-royong dan kebersihan lingkungan yang selalu digalakkan oleh para TNI di program kampung Pancasila.

Danramil 02/KT, mengatakan kegiatan goro tersebut merupakan dari program yang dulu pernah dicanangkan yakni Kampung Pancasila.

“Ini merupakan sinergitas kita dengan Pemerintah dalam menjaga lingkungan di wilayah, termasuk salah satu menjaga kebersihan dan sampah di Desa Sebrang Taluk,” ujar Danramil.

Dia menambahkan dengan adanya program pencanangan gotong royong tersebut dapat bersinergitas dengan program kampung Pancasila.

“Kondisi tersebut mendorong Koramil 02/KT mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan lingkungan dan sampah di drainase tersebut, sehingga nantinya membuat kondisi wilayah menjadi kelihatan bersih dan terpelihara,” ungkapnya.