Terus Perkuat Sinergitas, Zona Bakamla Tengah Coffee Morning dengan Stakeholder

Daerah138 Dilihat

Bisnismetro.id, BITUNG – Kepala Zona Bakamla Tengah Laksma Bakamla Octavianus Budi Susanto, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla adakan acara Coffee Morning dalam rangka mempererat silaturahmi dan melanjutkan hubungan kerja sama dengan Instansi Terkait di Bidang Maritim. Acara berlangsung di Kantor Stasiun Bakamla Bitung, Selasa (20/6/2023).

Tamu undangan yang hadir terdiri dari Direktur Polair Polda Sulut, Komandan Gugus Keamanan Laut (Danguskamla) Bitung, Kapolres Bitung, Komandan Distrik Militer (Dandim) Kota Bitung, Kepala Pangkalan PSDKP Bitung, Kepala Imigrasi Kelas 1 Bitung, Kepala KSOP Kelas II Bitung, Ketua Pengadilan Negeri Bitung, Kejaksaan Negeri Bitung, dan Kepala Basarnas Manado.

Kegiatan diawali dengan paparan yang disampaikan oleh Kepala Stasiun Bakamla Bitung Kapten Cindy Lia Kawulur, S.T., dilanjut dengan kegiatan monitoring pergerakan kapal-kapal yang melintas di ALKI II oleh para tamu undangan di Ruang Podcast Bakamla Bitung.

Dalam pertemuan tersebut, terdapat beberapa poin kesepakatan diantaranya, Perancangan Operasi Bersama yang melibatkan personel dari Instansi Terkait untuk ikut di Kapal Patroli. Kemudian, pertemuan ini akan menjadi agenda rutin setiap bulan. Tidak hanya pertemuan, namun juga akan rutin dilaksanakan olah raga bersama serta latihan renang laut yang akan di pimpin oleh Basarnas untuk Instansi Terkait. (Humas Bakamla RI)***