Tingkatkan Sinergitas TNI Polri Melalui Silaturahmi

TNI Polri106 Dilihat

Kutai Kartanegara. bisnismetro.id Untuk meningkatkan sinergitas antara TNI Polri propam polres Kukar kunjungi Kodim 0906 kukar yang disambut oleh peltu Edy bertempat di ruang staf 1 Makodim di jalan KH Ahmad Muksin Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong, Rabu 05/6/24.

Kunjungan kerja seperti ini selalu rutin di lakukan baik dari anggota polres maupun dari anggota kodim 0996/Kkr untuk mempererat hubungan silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik sehingga keharmonisan dalam menjalankan tugas tetap selalu terjaga.

Selaku yang tertua di kelompok tata usaha urusan dalam (Tuud) Peltu Edy Santoso mengatakan pertemuan rutin seperti ini selalu dilakukan di mana kita selalu saling mengunjungi baik dari anggota kodim 0906/Kkr ataupun sebaliknya anggota polres yang main ke Makodim sehingga tali silaturahmi tetap selalu terjaga selain itu juga untuk memupuk sinergitas antara TNI Polri ujarnya.

“Silaturahmi seperti ini merupakan langkah positif dalam membangun hubungan yang kuat antara TNI Polri” tambahnya

Selaku yang tertua Iptu slamet Riyadi menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutannya, kunjungan ke Makodim merupakan kunjungan balasan selain itu juga untuk mempererat silaturahmi sehingga mempererat hubungan yang harmonis dan sinergitas antara TNI Polri tetap selalu terjaga ucapnya.