TMMD Ke 120 Kodim 0302/Inhu Kebut Pengerjaan Lanjutkan Pemasangan Gorong-gorong

TNI Polri153 Dilihat

Rengat, Indragiri Hulu – Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0302/Inhu Kebut pengerjaan pembukaan jalan baru sepanjang 1,5 KM Untuk mengantisipasi terjadinya kerusakan jalan akibat hujan dan terjadi genangan air, Satgas TMMD ke 120 Kodim 0302/Inhu dan masyarakat melanjutkan Pemasangan gorong-gorong di lokasi TMMD reguler ke-120 di desa Pekan Heran Kec. Rengat Barat Kab. Inhu, Selasa (28/05/2024).

Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol Inf Emick Chandra Nasution,M.P.M, melalui Pasiter Inf Lettu Musdaliansyah mengatakan Pemasangan gorong-gorong dilokasi sasaran fisik ada beberapa titik untuk mengantisipasi tergenang nya air pada saluran parit dan mengatur aliran air untuk mengurangi resiko longsor dan banjir.”Pembangunan dan pemasangan gorong-gorong oleh tim Satgas TMMD ke 120 Kodim 0302/Inhu itu, untuk pengendalian aliran air, terutama pada saat musim hujan agar aliran air tidak serta-merta menggenangi ruas dan badan jalan,

Lanjutnya Dansatgas TMMD ke – 120 Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol Inf Emick Chandra Nasution,M.P.M, mengucapkan Semoga pekerjaan ini bisa membantu perekonomian masyarakat sekitar dan pembangunan jalan ini juga untuk kepentingan masyarakat sendiri dan pengguna jalan.“Bukan hanya TNI saja yang bekerja tapi ada juga masyarakat Kampung sekitar juga ikut membantu dalam Program Pembangunan Gorong-Gorong,” Ujar Dandim 0302/Inhu.

Dansatgas TMMD ke – 120 Kodim 0302/Inhu ini berharap kepada seluruh komponen masyarakat agar dapat mendukung kelancaran pelaksanaan TMMD Reguler ke – 120 ini, sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan sesuai yang di targetkan. “Tentunya pelaksanaan TMMD ini akan dapat memberi manfaat bagi masyarakat khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan meningkatkan perekonomian,” Ungkap Dansatgas TMMD ke – 120 Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol Inf Emick Chandra Nasution,M.PM.

Dalam proses Pengerjaan pemasangan gorong gorong tersebut dilakukan dengan cara bergotong royong dan di bantu alat berat.”pungkasnya.