Turnamen Sepak Bola Sixfeo Camat Cup Ciputat Timur, Jalin Kerjasama Bangun Wilayah

Olahraga132 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Sebanyak Enam (6) team Sepak Bola tingkat lokal Kota Tangerang Selatan me turnamen Six Feo U-40 Camat Cup di Lapangan Rengas, Ciputat Timur, pada 02 Juni 2024.

Enam team tersebut terbagi 2 group,A, dan B antara lain Tazmania, Relawan Damkar FC, kemudian team Ros FC, Dukcapil FC, Marabunta FC.

Sedianya tendangan Kick off Fun Game ini akan dilakukan Walikota Pilar Saga Ichsan, namun agenda yang padat masih menyempatkan hadir atas permintaan kewilayahan Kecamatan Ciputat Timur.

Ia mengucapkan Selamat atas penyelenggaran Six Feo di Rengas ini, Mudah-mudahan ini menjadi ajang silaturahmi yang baik untuk semua OPD dan juga kewilayahan,” ungkap Pilar.

Menurutnya, dengan hal begini setidaknya dari kenal mengenal dengan masyarakat menjadi bagus.

“Selain untuk Olahraga, juga menjalin kerjasama dalam membangun wilayah,” tuturnya.

Sementara, Camat Rastra Yudhatama pun juga menjelaskan bahwa Six Feo ini dalam rangka menyambut HUT Kecamatan Ciputat Timur ke-17.

“Memang hari ini diikuti oleh 6 team, terbagiv3 team memang berasal dari Kecamatan Ciputat Timur, dan 3 team lainnya dari Dinas atau OPD Kota Tangsel,” terang Bang Yudha, panggilan akrab Camat muda ini.

Senada dengan Walikota, tujuan pada turnamen ini, kata Yudha adalah untuk memupuk silaturahmi, persaudaraan, dengan kekompakan tentunya.

“Bagaimanapun kita harus bisa untuk sama-sama mengembangkan (pembangunan) kewilayahan masing-masing,” tandasnya.(sg)