Unsur Satgas Murai II dengan Satuan Brigan dari Satpom Lanud ATS Kembali Mencari Korban Hilang di Cianjur.

Peristiwa192 Dilihat

Bisnismetro.id, CIANJUR – Unsur Satgas Murai II dengan satuan Brigan dari Satpom Lanud ATS kembali mencari korban hilang di Cianjur. Dengan didukung dua ekor satwa Brigade Anjing Satuan Polisi Militer Lanud Atang Sendjaja (Brigan Satpom lanud ats) kembali mencari korban hilang di Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur. (Minggu, 11-12-2022).

Menurut keterangan warga setempat masih ada korban hilang yang sampai saat ini belum ditemukan. Tim Brigan Satpom Lanud ATS yang bekerjasama dengan Tim K9 Polda Jabar dan Satbrimob Polda Jabar kembali melakukan pencarian terhadap korban hilang di dua lokasi, lokasi pertama bertempat di Tapal Kuda dan lokasi kedua bertempat di Warung Shinta, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

Sampai saat ini tim gabungan TNI-Polri baru menemukan 11 korban di lokasi Tapal Kuda dan 10 korban di lokasi Warung Shinta dan masih banyak korban yang belum ditemukan di dua lokasi tersebut hingga masih dilakukan pencarian para korban tersebut.(***)