Walikota Tangsel Benyamin Lantik Kepala Pelaksana BPBD dan Staf Ahli Kemasyarakatan

Megapolitan443 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie melantik Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) bertempat di Ruang Anggrek,Puspemkot, Senin (30/1).

Benyamin meminta kepada Kepala Pelaksana BPBD terpilih Sutang Suprianto dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Heli Slamet untuk segera bekerja sesuai dengan tupoksinya.

“Pelantikan merupakan bagian dari mekanisme birokrasi untuk meningkatkan kinerja birokrasi yang ada di Lingkup Pemkot Tangsel. Jalankan Pekerjaan sesuai dengan jabatan dan kedudukan masing-masing, untuk Pa Sutang selesaikan Musrenbang Kecamatan setelah itu segera serah terima oleh Pa Bani,” ungkapnya.

Untuk Pa Heli Slamet,pahami tugas dan fungsi staf ahli. “Saya memerlukan saran dan pertimbangan dari staf ahli,”jelasnya.

Benyamin menjelaskan, Sutang dan Heli telah mengikuti seleksi dan mendapatkan nilai teratas.” Saya akan mengambil no urut teratas seperti sebelumnya, sesuai dengan pilihan pansel,”katanya.

Benyamin meminta kepada kedua pejabat yang dilantik untuk bekerja sebaik-baiknya, karena banyak pekerjaan besar di 2023 ini.”Saya yakin saudara memiliki dedikasi dan akan memberikan yang terbaik dan akan menunjukan kinerja, berikan yang terbaik untuk masyarakat, kita harus hadir ditengah masyarakat untuk menjalankan amanah ini,”singkatnya.(*)