Warga Temukan Mayat di Kali Jagal Ciputat Tangsel, Ternyata Korban Kecelakaan

Peristiwa221 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Sesosok mayat mengambang di Kali Jagal, menggegerkan warga yang tinggal di Jalan AMD, Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (19/09/22).

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu tersangkut di antara serpihan kayu dan ranting. Warga sekitar tak ada yang mengenali wajahnya. Mereka berkumpul di tepian kali menunggu kedatangan petugas evakuasi.

Menurut keterangan salah satu warga, korban terlempar usai kendaraannya mengalami kecelakaan tunggal dini hari tadi. Namun kabar itu masih simpang siur karena belum ada konfirmasi dari petugas kepolisian.

‘Ada kecelakaan tunggal tadi malam di tikungan kali jagal itu. Yang satu temennya selamat, kayaknya dibawa ke rumah sakit,” kata Devi (30), penghuni kontrakan di dekat lokasi.

Tak berselang lama, petugas evakuasi dari tim SAR tiba mengendarai seunit ambulans. Jenazah lalu diangkat dan dibawa ke dalam mobil. Pengamatan sementara, petugas tak menemukan adanya luka di tubuh korban.

“Tanda kenal fisik ada tahi lalat di dekat bibir. Untuk pemeriksaan sekejap tadi tidak ada luka,” jelas petugas evakuasi dari Tim SAR Kota Tangsel, Akmal.

“Jadi laporan dari masyarakat, hari ini jam 2 pagi ada 2 orang laka lantas menabrak jembatan. Satu orang sampai saat ini masih dirawat di rumah sakit UIN, satu lagi tercebur kali dan meninggal,” ungkap Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Yulianto.

Berdasarkan keterangan kakak kandung korban, lanjut Yulianto, mereka malam itu memang berkumpul bersama sembari minum-minuman keras. Saat tengah malam, masing-masing pun pulang membubarkan diri.

“Jadi dari keterangan kakak korban, mereka memang minum bareng-bareng beberapa teman, kemudian kakaknya pulang. Mungkin adiknya ini sama temannya juga mengarah ke tempat lain, sehingga tadi pagi ditemukan,” ucapnya.(sg)