Bisnis metro.id, JAKARTA – Bring New Style kini hadir mengumumkan sebagai distributor resmi untuk berbagai merek koleksi populer seperti Popmart, Funko, Loungefly, dan Upset Duck di Indonesia. Langkah ini mempertegas komitmen Bring New Style dalam menghadirkan produk-produk eksklusif bagi para penggemar mainan koleksi dan gaya hidup modern.
Di tengah persaingan industri fashion dan streetwear yang terus berkembang, Bring New Style (BNS) Hype muncul sebagai salah satu brand yang berhasil mencuri perhatian dengan pendekatan unik terhadap gaya dan tren.
Angeline MZ biasa disapa Angel, CEO BNS HYPE menyebut “Kami, sebagai distributor resmi untuk Popmart, Funko, Loungefly, Upset Duck, dan ke depannya masih akan menambahkan brand-brand lainnya, berkomitmen untuk menghadirkan gaya baru bersama HYPR.” katanya kepada awak media lewat pesan singkatnya, kamis (26/12/2024).
Sebagai distributor resmi, Bring New Style memastikan koleksi-koleksi original dari setiap brand dapat dinikmati oleh konsumen di Indonesia dengan kualitas terbaik dan jaminan keaslian.
Bring New Style juga berencana untuk terus memperluas portofolio merek mereka. Dalam waktu dekat, beberapa brand ternama lainnya akan bergabung untuk melengkapi pengalaman berbelanja para pecinta koleksi dan gaya hidup di Indonesia.
“Kami ingin menjadi rumah bagi semua kolektor dan pecinta produk lifestyle di Indonesia,” ujar perwakilan dari Bring New Style. “Dengan menghadirkan merek-merek global ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan pasar lokal yang terus berkembang.”
Store BNS Hype dibuka pertama kali pada Desember 2023 dan berlanjut dengan peluncuran toko-toko berikutnya di Jakarta dan sekitarnya.
“Kami memulai perjalanan kami dengan membuka toko pertama pada Desember 2023. Dalam waktu satu bulan, kami berhasil meluncurkan tiga toko sekaligus: BNS Hype Ashta, BNS Hype Batavia, dan BNS Hype Mall Taman Anggrek. Selain itu, kami juga menghadirkan Pop-Up Store di Margocity sebagai langkah awal untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.” imbuh Angel.
Bring New Style HYPE berawal dari visi untuk menghadirkan produk-produk koleksi eksklusif yang berkualitas kepada pasar Indonesia.
“Perjalanan kami dimulai sebagai distributor resmi Pop Mart, yang kemudian berkembang dengan menambahkan brand besar seperti Funko dan Loungefly ke dalam portofolio kami.” tambahnya.
Selanjutnya, “setelah beberapa waktu mendistribusikan produk-produk ini ke retailer terkemuka seperti ToyCity, Toys Kingdom, KidStation, dan toko buku besar, kami merasa sudah saatnya untuk memiliki toko sendiri. Dengan toko fisik, kami ingin memberikan pengalaman yang lebih lengkap bagi pelanggan, sehingga mereka dapat melihat langsung koleksi produk kami dalam sebuah showcase yang terintegrasi,” papar Angel
BSN HYPE Sekarang lebih fokus ke Funko karena market ternyata sangat luas
menciptakan ekosistem ritel koleksi eksklusif yang memadukan keindahan desain dan pengalaman pelanggan. Kami tidak hanya menyediakan akses ke produk-produk premium, tetapi juga ingin menjadi destinasi utama bagi para kolektor dan pecinta brand-brand ikonik seperti Pop Mart, Funko, Loungefly, dan Upset Duck.
“Dengan toko-toko yang telah kami buka, seperti di Ashta, Batavia, Mall Taman Anggrek, serta Pop-Up Store di Margocity, kami terus memperluas jaringan kami untuk menjangkau lebih banyak penggemar di masa depan,” harapnya.
BNS HYPE hadir sebagai destinasi utama bagi mereka yang ingin mendapatkan produk-produk yang sedang hype dan viral. Kami selalu menghadirkan koleksi terkini dari brand-brand eksklusif seperti Pop Mart, Funko, Loungefly, dan Upset Duck, yang sudah terbukti menjadi favorit para kolektor dan pecinta tren di seluruh dunia.
Produk-produk BSN HYPE dirancang untuk selalu berada di garis depan gaya hidup modern, menonjolkan elemen hype alias viral yang banyak dicari oleh anak muda. Dengan fokus pada inovasi, desain fresh, dan kualitas, Bring memastikan setiap koleksi mereka relevan dengan kebutuhan pasar saat ini.
Memiliki keunikan tersendiri karena merupakan multi-brand yang menghadirkan beragam produk dari berbagai merek dalam satu platform
“Specialnya adalah kita multi brand, pelanggan untuk menikmati variasi gaya, pilihan yang lebih luas, dan akses ke produk-produk yang sedang hype dari berbagai brand terkenal,” imbuhnya.
Produk yang sedang viral saat ini di BSN HYPE adalah Upset Duck, sebuah koleksi yang benar-benar mencuri perhatian pecinta tren fashion terkini.
Keunggulan Upset Duck dari desainnya yang hype mengusung gaya yang fresh, fun, dan relevan dengan tren global dengan harga terjangkau hanya Rp299.000, jauh lebih murah dibandingkan harga pasaran yang bisa mencapai Rp500.000 ke atas di tempat lain.
Saat ini, Brand Bring New Style Hype (BNS HYPE) telah menghadirkan V1 dan V2, yang sukses menjadi pilihan utama pelanggan dengan produk-produk hype-nya. Kini, kami sedang mempersiapkan V3, yang akan menjadi langkah revolusioner berikutnya untuk terus menghadirkan sesuatu yang lebih hype, fresh, dan relevan dengan tren masa kini.
BNS HYPE terus berkembang dengan memperluas jangkauannya. Kami sedang mempersiapkan toko baru di Mall of Indonesia (MOI) untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih dekat dan nyaman bagi pelanggan di Jakarta Utara. Selain itu, toko kami di Taman Anggrek dan Surabaya juga sedang diperluas untuk menghadirkan koleksi yang lebih lengkap dan ruang belanja yang lebih nyaman.
Angel memiliki visi besar untuk BNS HYPE, yaitu memperluas jaringan bisnis hingga 360 lokasi marketing di masa depan. Ini adalah langkah strategis untuk menjadikan BNS HYPE semakin dekat dengan pelanggan di berbagai wilayah, sekaligus memperkuat posisinya sebagai pelopor tren fashion multi-brand.
Sementara lain produk Upset Duck dari BNS HYPE baru saja diluncurkan di Mall of Indonesia (MOI) dan langsung menarik perhatian pecinta fashion hype. Koleksi ini menjadi salah satu andalan dengan desain yang fresh, harga kompetitif, dan kualitas premium.
Toko ke-4 BNS HYPE di Mall of Indonesia (MOI) mengusung konsep modern lifestyle, dirancang untuk menarik perhatian anak muda di kawasan Jakarta Utara dan Timur. Sebagai area yang belum memiliki perwakilan BNS HYPE, MOI menjadi lokasi strategis untuk memperluas jaringan dan menjangkau pelanggan baru.
Peluncuran toko ini semakin istimewa dengan kehadiran 50 teman influencer, yang turut memperkuat posisi BNS HYPE sebagai pelopor tren fashion hype. Toko ini akan menjadi destinasi utama bagi mereka yang mencari produk hype dengan gaya yang up-to-date.
Pada peluncuran toko ke-4 di Mall of Indonesia (MOI), Brand Bring New Style Hype (BNS HYPE) memberikan berbagai promo menarik untuk pelanggan setia dan baru, di antaranya, pembelian 1 jt get 1 sticker upsetduck dan pembelian 3 jt get 1 tumblr BNS HYPE.
Pada pembukaan toko BNS HYPE di Mall of Indonesia (MOI), produk yang paling banyak dibeli adalah Upset Duck Max, Lulu the Piggy, Mr. Bone, Emma, dan Top Toy.
Produk-produk ini menjadi pilihan utama dan sangat diminati pada acara pembukaan, mencerminkan tren dan minat pelanggan saat ini.(Red)***