Ciptakan Aroma Unik dan Eksklusif, Hiraeth Perkenalkan Shade of Burgundy dan V.30.

Bisnismetro.id, JAKARTA – Hiraeth adalah merek parfum Niche yang lahir di Jakarta pada tahun 2024, berfokus pada menciptakan aroma unik dan eksklusif yang berkualitas dan tidak mudah ditemukan di pasaran umum.

Setiap Artikel dari Hiraeth dibuat dengan bahan-bahan mentah (raw material) berkualitas tinggi dan di racik dengan sangat teliti untuk memberikan pengalaman olfaktori yang mendalam dan berkesan.

Kevin, Chief business officer Hiraeth menjelaskan nama “Hiraeth” sendiri berasal dari bahasa Welsh yang berarti kerinduan yang kuat akan suatu tempat atau masa yang tidak mungkin didapatkan kembali.

Filosofi ini tercermin dalam setiap aroma yang mereka ciptakan, yang sering kali membawa penggunanya pada perjalanan nostalgia dan memori yang mendalam,” katanya.

Lanjutnya, “Kami punya mimpi besar untuk mengubah cara dunia dalam merasakan parfum. Kami berdedikasi untuk menampilkan bakat-bakat peracik parfum Indonesia (Indonesian Perfumer) yang memiliki keahlian luar biasa dalam menciptakan parfum berkualitas tinggi yang mampu bersaing dengan merek-merek designer maupun niche terkemuka di dunia.

Setiap parfum yang kami buat bukan hanya sekadar aroma; ini adalah karya seni yang diracik dengan penuh cinta dan ketelitian.”

Merek parfum seperti Hiraeth biasanya memiliki produksi yang cukup terbatas (Bukan Mass Production dalam jumlah banyak), menjadikannya pilihan yang eksklusif bagi para penggemar parfum.

Mereka berencana akan bekerja dengan beberapa perfumer lokal terkenal yang menggunakan bahan-bahan mentah (raw material) terbaik untuk menciptakan wewangian yang otentik dan unik.

Oleh karena itu, parfum seperti ini seringkali di labeli sebagai parfum niche, dimana parfum dengan kategori niche ini sering kali dihargai lebih tinggi dibandingkan parfum mainstream karena kualitas dan keunikannya.

Di awal perjalanan kami, Hiraeth dengan bangga memperkenalkan dua produk pertamanya yaitu Shade of Burgundy dan V.30. ” Dengan melibatkan perfumer ternama Moe Alkaf yang dikenal lewat karyanya pada Hausser.

Parfum ini merupakan ekspresi awal dari komitmen kami terhadap keunggulan dan kemewahan, masing-masing dirancang untuk menawarkan pengalaman unik yang mencerminkan kekayaan warisan Indonesia,” ungkap Kevin lewat pesan singkatnya di Jakarta, Rabu (11/9/2024).

Harapan Kevin, ” Melalui kampanye #UnveilYourScent, kami ingin Anda tidak hanya merasakan produk kami, tetapi juga menemukan cerita dan makna di balik setiap kreasi Hiraeth. Biarkan Hiraeth menjadi jembatan Anda menuju kekayaan dan keindahan parfum Indonesia, yang kami kemas dengan hati untuk menginspirasi dan menemani Anda dalam setiap langkah,” pungkasnya.

Dengan memilih parfum dari Hiraeth, pengguna tidak hanya mendapatkan aroma yang memikat, tetapi juga sebuah karya seni dari para peracik parfum indonesia yang bertalenta yang menggambarkan cerita dan emosi yang mendalam dalam setiap karyanya. Ini adalah pilihan sempurna bagi mereka yang menghargai keunikan dan individualitas dalam setiap semprotan.(BM/NAY)***