Tujulangit Forest Park, Pilihan Tempat Hangout dengan Konsep Unik dan Lengkap Pertama di Cibubur

Berita Utama, Lifestyle4859 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Tujulangit Forets park (Tujulangit) dibuka untuk umum pada Kamis, 16 November 2023 berlokasi di Kota Wisata, Cibubur, Jawa Barat mengusung konsep yang unik dan berbeda dari kafe lainnya yang ada di wilayah Cibubur.

Pertama kalinya hadir, Forest park dengan konsep lengkap yang ramah keluarga (family friendly) dimana pengunjung bisa nongkrong, makan, minum, nonton film, hingga karaokean bersama keluarga atau teman-teman secara privat dikelilingi dengan suasana yang “homey” ala taman pinus yang hijau dan rindang serta design bangunan yang unik dan modern tanpa harus jauh-jauh ke luar kota seperti di Lembang, Jawa Barat.

Semuanya bisa dilakukan di Ubeatz, kafe kabin pertama di Indonesia yang menggabungkan konsep restoran, bioskop, karaoke bahkan ruang meeting dan event khusus yang penuh keceriaan dan keseruan.

Ubeatz merupakan salah satu “tenant” Tujulangit yang merambah ke Cibubur sebagai cabang ke-12 di Indonesia. Untuk Ubeatz Cibubur ini berbeda dengan sebelas cabang Ubeatz lain sebelumnya, di mana konsepnya mengusung outdoor café cabin pertama dan satu-satunya di Indonesia.

“Dengan kekuatan konsep yang unik, berbeda bahkan pertama dan satu-satunya di Indonesia untuk Ubeatz Cibubur, Tujulangit optimis akan menjadi destinasi nongkrong favorit berbagai kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran, hingga keluarga,” ujar Kristian Deswanto selaku Founder.

Kristian menambahkan pemilihan Ubeatz sebagai salah satu tenant Tujulangit adalah Ubeatz merupakan tempat hiburan yang aman, nyaman dan terbuka untuk semua kalangan, bebas rokok dan minuman alkohol sehingga ramah untuk semua, khususnya pelajar, mahasiswa, profesional hingga keluarga.

“Semangat kami adalah turut mendukung nilai-nilai sosial, budaya dan moral yang dijunjung tinggi di Indonesia serta menjadi referensi dan acuan masyarakat dalam mencetak generasi muda yang produktif dan sehat”, ujar Kristian.

Tidak hanya Ubeatz, Tujulangit juga memiliki dua tenant unggulan lainnya yaitu Bakmi Garing dan Kopi Langit dengan varian menu makanan dan minuman yang lengkap dan bervariasi didukung dengan cita rasa yang khas serta dapat diterima oleh konsumen dari berbagai kalangan dari anak-anak, remaja hingga dewasa.

“Harapan kami ke depannya Tujulangit akan semakin lengkap dengan keberadaan tenant terpilih lainnya yang sejalan dengan visi kami di atas yaitu “family friendly hangout destination” yang sarat dengan aktivitas dan hiburan yang kreatif dan produktif bagi seluruh kalangan”, tutup Kristian. ***