Babinsa Dampingi Penyaluran BLT-DD Pada Warga Desa Binaan

TNI Polri29 Dilihat

Benai – Babinsa Koramil 02/Kuantan Tengah Kodim 0302/Inhu Koptu Yudi Handrika Melaksanakan Kegiatan Pendampingan dalam rangka Pembagian (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) BLT-DD untuk Bulan Agustus, September, dan Oktober Tahun 2024 kepada warga penerima bantuan yang bertempat di Kantor Kepala Desa Talontam Kec. Benai Kab. Kuansing, Jum’at (18/10/2024).

Di hadiri oleh : Hendri Putra Utama(Kasi PMD kec Benai ), R Helpi Alponso. ( Kades Talontam), Kopda Yudi Handrika.( Babinsa ), Aipda Rori K ( Bhabinkamtibmas), Dion Suska ( BPD ), Seluruh Kadus Desa Talontam dan undangan penerima BLT DD dan penerimaan BLT DD 17 KK.

Disela-sela kegiatannya, Babinsa Koptu Yudi Handrika menyampaikan Penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang diharapkan dari pemerintah pusat sehingga data telah diseleksi dan sudah diverifikasi. Secara tunai bagi penerima mudah – mudahan bisa bermanfaat bagi warga dengan harapan dikemudian hari tidak terjadi suatu permasalahan bagi warga masyarakat yang menerima.” Ucapnya”

Pembagian BLT-DD secara simbolis kepada warga oleh Kades Talontam dan di dampingi oleh Kasi Pemerintahan, Ketua BPD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, selanjutnya pembagian BLT-DD tersebut disesuaikan dengan undangan dari Desa secara bergiliran. Selama kegiatan berjalan lancar, tertib dan Aman. *Pungkas Babinsa.