oleh

1.038 Warga Menerima Sedekah Daging PermataBank Syariah dan IZI

Bisnismetro.id, JAKARTA – PermataBank Syariah bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) berbagi kebahagiaan di Bulan Dhulhijjah kepada para penerima manfaat melalui program Sedekah Daging (Fresh Meat) yang disalurkan pada Minggu, 10 Juli 2022 sampai dengan Senin, 11 Juli 2022.

Sedekah Daging adalah program berbagi daging segar (fresh meat) di momen idul adha kepada penerima manfaat. Pada momen ini terdapat total 7 kambing dan 8 sapi dari PermataBank Syariah dan IZI.

Penyaluran 8 sapi diantaranya dilaksanakan di PermataBank Syariah KCS Pondok Indah Jakarta, KCS Kedoya Jakarta Barat, KCS Tebet Jakarta Selatan, KCS Yogyakarta, KCS Sudirman Pekan Baru, KCS Kolonel Atmo Palembang dengan total 933 penerima manfaat, sementara untuk 7 kambing oleh KCS Malahayati Lampung dan juga dilaksanakan di Tanah Wakaf Rumah Autis Tangerang dengan total 105 penerima manfaat, sehingga total ada 1.038 penerima manfaat.

“Adapun target penyaluran daging fresh meat ini yaitu kepada masyarakat yang terkategori fakir, miskin yang berada di kondisi ekonomi menengah ke bawah dengan penghasilan harian yang tidak menentu beserta wilayah-wilayah yang masih minim dengan pendistribusian hewan Qurban” ujar Ilham Ramdhoni selaku Manajer Pendayagunaan IZI

Wilayah yang menjadi sasaran penyaluran daging tersebut adalah Lingkungan Majlis Taklim Nurul Fallah, Tebet, Dusun Kaliwuluh, Kelurahan Jurangjero, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Gunung Kidul. Masjid Jami’ Ni’matul Ijtihad, Pondok Pinang, Rumah Autis Tangerang dan wilayah-wilayah ring satu KCS PermataBank Syariah tersebut.

Bapak Suryano selaku penerima manfaat “Alhamdulillah, terima kasih atas bantuannya dari IZI dan PermataBank Syariah, saya bisa menikmati daging sapi di Idul Adha 1443 H. Semoga semakin berkah dan sukses” ujarnya.

Ibu Mardiyana mengucapkan banyak terima kasih kepada IZI dan Permata Bank Syariah yang telah memberikan sedekah dagingnya kepada warga Kp. Melayu RT/RW:16/06. Semoga IZI dan PermataBank Syariah selalu senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT dan kemajuan usahanya.  (***)