Viral, Restoran SAMBAL BAKAR punya Tiktoker ini di kunjungi,  3.000 customer perharinya !

Berita Utama, Gaya Hidup10959 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Buat kalian yang sering surfing aplikasi Tiktok, pasti sudah tidak asing dengan salah satu konten kreator @Iben.MA deh! Yup, Iben baru-baru ini menggemparkan dunia FnB dengan membuat sebuah restoran yang idenya berawal dari followers yaitu Sambal Bakar dengan akun Instagram @sambalbakar yang langsung mempunyai sebanyak 96 ribu followers dan akun Tiktok @sambal.bakar dengan 180 ribu followers. Grand opening yang digelar di Pasar Lama Tangerang pada Jumat lalu (15/07), diadakan sangat meriah dan didatangi banyak masyarakat, tanpa terkecuali Tiktokers terkenal juga dating, loh! Kepo dengan keseruan dari grand opening Sambal Bakar? Simak keseruannya yuk!

Grand opening dari Sambal Bakar diadakan sangat meriah. Bagaimana tidak? Restoran yang berlokasi di Pasar Lama itu telah menarik ribuan masyarakat untuk mengunjungi restoran tersebut. Acara grand opening juga diramaikan dengan banyaknya challenge berhadiah dari Iben seperti adu panco, makan kangkung dan challenge lainnya. Tidak hanya itu, Sambal Bakar juga di datangi beberapa Tiktoker terkenal seperti Dims The Meat Guy, Ibnu Wardani, Lita, Timboi, Mike, Aidan, Samuel Christ, Babe Bacita, Medy Renaldy dan masih banyak lagi.

Selain itu, Sambal Bakar juga telah didatangi 3000 pengunjung pada saat grand opening Jumat lalu dan telah merestock makanan sebanyak 3 kali dalam satu hari! Gokil! Fenomena hadirnya.

 

 

Sambal Bakar ke tengah-tengah dunia FnB di Indonesia disambut hangat oleh masyarakat Indonesia dan bisa masuk ke list kuliner Anda jika ingin ke Pasar Lama Tangerang.(***)

#sambalbakar #ibenbikinrestoran #resto #makanantradisional