16 Besar Turnamen Bina Jaya Cup 2022: Golok Setan FC vs Pamulang FC skor 0-1

Olahraga250 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup 2022 di Lapangan Lotus Kedaung Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Alhamdulillah, untuk hari ini semua berjalan kondusif sesuai dengan direncanakan dan para pemain pun bermain secara sportifitas hingga di Babak 8 Besar ini.

Waewan, salah satu panitia, mengatakan bahwa pihaknya selalu siap siaga dalam segi pengamanan baik dari TNI, Polri juga rekan-rekan panitia.

Hari ini, Kamis 1 September 2022, tim Golok Setan FC dari Jurang Mangu Timur Pondok Aren berhadapan dengan Kecamatan Pamulang FC yang dipimpin langsung bersama Camat, skor tipis 1 0 di menangkan oleh Kecamatan Pamulang.

Gol tunggal dicetak El Haj Diouf, salah satu pemain legiun asing.

Pemenang16 besar untuk melangkah ke-8 Besar di Perdelapan Final ini nanti sudah ditunggu oleh tim yang tangguh juga yakni tim Dejan FC.

“Dejan FC bukan tim biasa atau abal-abal, banyak juga dalam tim ini rekrutan pemain asing,” ucapnya.

Wawan ini adalah sosok komentator yang sehari-hari bersama panitia Bina Jaya Cup 2022 lainnya diatas panggung podium bilik siar memandu jalannya pertandingan.

“Ya ini secara otodidak ya bang dari memang dari kecil saya suka bola tapi untuk bermain bola tidak bisa, tapi untuk komentator ya insyaallah itu memang udah terbiasa, jadi tidak ragu dan tidak canggung untuk menghadapi orang- orang yang di lapangan seperti itu,” pungkas pria yang mengidolakan Arif Saktiar yang sering tampil di TV swasta.(sg)

Salam Olahraga Bravo Sepak Bola Mereka !!