5.000 Penonton Terhipnotis oleh Tarian Flashmob bersama Puan Maharani dan dancer di gelaran Merah Meriah Sportainment 2024

Bisnismetro.id, JAKARTA – Dalam suksesnya gelaran Merah Meriah Sportainment 2024, Istora Senayan, Jakarta, menjadi saksi perpaduan seru antara dunia badminton dan hiburan. Lebih dari 5.000 penonton terhipnotis oleh tarian flashmob bersama Puan Maharani dan dancer yang ikut flashmob. Sorak sorai penonton memuncak diiringi special performance dari The Changcuters. Atmosfer euforia masuk intensitas tinggi dengan lagu-lagu ikonik seperti “I Love U Bibeh” dan “Racun,” mempersembahkan serangkaian momen tak terlupakan.

Selebriti Tanah Air seperti Ibnu Wardani, Marsha Aruan, Bastian Steel, dan banyak lagi, berlaga dengan penuh semangat di atas lapangan. Pertandingan seru antara Tim Merah dan Tim Putih menghadirkan ketegangan yang luar biasa.

Pada pertandingan pertama, Tim Merah yang diperkuat oleh Fadly Faisal dan Fuji An berhasil mengalahkan Tim Putih yang diperkuat oleh Ibnu Wardani dan Vilmei dengan skor 30-27. Selanjutnya pertandingan kedua, Tim Putih berhasil menyamakan kedudukan setelah Harris Vriza dan Marsha Aruan mengungguli Thariq Halilintar dan Pinka Haprani dengan skor tipis 30-28.

Pasangan ganda campuran Thariq dan Pink mendapat perhatian bestie goals ketika memasuki lapangan. Thariq Halilintar mengungkapkan, “Saya senang dapat main di laga penuh semangat dan keseruan ini (Merah Meriah Sportainment) karena kisi-kisi acaranya, merahkan hati meriahkan hari”, ujar Thariq.

Sela-sela pertandingan Pinka memberi tantangan Puan Maharani untuk turut memeriahkan acara dengan bermain badminton. Akhirnya laga persahabatan yang tidak disangka terjadi antara Puan Maharani berpasangan dengan Arsjad Rasjid melawan Krisdayanti berpasangan Hendrar Prihadi. Laga persahabatan kedua pasangan tersebut memeriahkan acara seiring sorak sorai penonton yang hadir menambah semangat laga-laga para selebriti selanjutnya.

Setelah laga tersebut suasana kembali memanas, ketika Tim Merah berhasil membalikkan keadaan pada pertandingan ketiga setelah Praz Teguh dan Meyden mengalahkan Jeffry Reksa dan Livy Renata dengan skor 30-14. Tidak jarang Praz Teguh memberikan pertunjukan menghibur dengan diawali saat entrance dijunjung dengan tarian Sisingan, lalu jurus pukulan angin puyuh diakhiri dengan selebrasi breakdance.

Penutup laga pamungkas terakhir Tim Merah berhasil menunjukkan dominasinya dengan memastikan kemenangannya setelah Alam Ganjar dan Eca Aura mengalahkan Bastian Steel dan Sitha Marino dengan skor 30-22. Lucunya setelah laga Eca Aura memberikan pantun, “Ke pasar beli kedondong, menang nih bos senggol dong”, ucap Eca diiringi riuh penonton.

Momen Alam dan Eca mendapat atensi senang dari penonton, seperti yang disampaikan oleh oleh akun @Mozarelaa di platform Tiktok, “Semoga ada event olahraga lainnya Eca dan Alam jadi satu tim lagi” ketiknya di kolom komentar Merahmeriah.sportainment.

Fadly Faisal & Fuji An, Praz Teguh & Meyden, serta Alam Ganjar & Eca Aura menjadi bintang dengan performa cemerlang, memastikan kemenangan Tim Merah dengan skor akhir 4-1.Ketua DPR RI, Puan Maharani, dengan bangga menyerahkan piala kepada para pemenang diiringi riuh tepuk tangan penonton yang hadir.

Acara Merah Meriah Sportainment 2024 ditutup dengan penampilan band Vierratale yang populer di romansa musik Indonesia. Band yang beranggotakan Kevin Aprilio, Widy Soediro Nichlany, dan Raka Cyril Damar ini membawakan sejumlah lagu hits mereka, seperti “Seandainya”, “Perih”, “Dengarkan Curhatku”, “Bersamamu” dan “Jadi Yang Kuinginkan”. Momen penutup keseruan semakin menarik ketika Puan Maharani dan Mayden joget bareng dengan Vierratale saat lagi “Jadi Yang Kuinginkan”.

Merah Meriah Sportainment berhasil menciptakan momen-momen seru dan spektakuler bagi penonton melalui pertandingan badminton yang kaya hiburan. Dengan semangat olahraga dan hiburan yang terpadu, acara ini selalu mendapat perhatian menarik bagi ajang hiburan Tanah Air di awal tahun 2024.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *