Abelsta FC Lebih Produktifitas Gol, Hari Keenam Jombang Bersatu Cup IV di Lapangan Alap Alap Tangerang Selatan

Olahraga341 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Melalui Fiqih dan Ajoy, pihak panitia Turnamen Sepak Bola Jombang Bersatu Cup IV Tahun 2022 menyatakan rasa syukur atas penyelenggaran event ini hingga hari keenam, Jumat (29/7/2022).

“Alhamdulillah, dari awal (24 Juli 2022) sampai pertandingan ke-6 hari ini berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan panitia,” ungkap Fiqih.

Disampaikannya, bahwa klasemen sementara, banyak tim tim “kuda hitam” bermunculan.

“Banyak penonton datang
dari luar jombang dengan antusias merasa terhibur, pun banyak bibit bibit baru yang bermunculan yang usia dini berasal dari beberapa kampung yang ada di wilayah Kelurahan Jombang, seperti Kampung Cilalung, Kali Mati, Kampung Gunung, Rawa lele, Kampung Masjid, Kampung Gedong,” ujar Fiqih.

Sementara, Ajoy membenarkan, dari beberapa hari gelaran di Lapangan Alap Alap Jombang Ciputat Tangerang Selatan, para peserta masing- masing tim yang main, masih minim gol.

“Sejauh ini dimungkinkan dari season Jombang Cup yang ke I sampai yang ke IV ini banyak warga atau masyarakat Jombang berlatih untuk mengikuti turnamen tersebut, jadi ketat,” ucap Ajoy.

Berikut diketahui, Pimpinan klasemen sementara di Grup A ada Anker FC RW 13 yang menang 1-0, bersamanya juga ada Abelsta FC RW 13.

Grup B ada Kartun 03 FC (Kampung masjid). “Tim tiga (3) di bawah itu masih berkesempatan masuk ke delapan (8) besar.

Grup C nilainya masih 1 semua, tapi ada di grup Gang Taqwa FC dan Sparta FC yang minim kartu. “Kemungkinan masih di atasnya klasemen di grup c,” katanya

Nah untuk di Grup D, baru dimulai di esok hari di hari Sabtu dan hari Minggu.

“Belum ada top score hingga saat ini, rata-rata masih satu gol. Namun produktifitas gol, tim Abelsta FC sementara lebih unggul dari semua tim, yakni pernah menang 3-1 saat lawan Persibet FC RW 09,” pungkasnya.(sg)