Anggota Koramil 02/KT Melaksanakan Pos Pam Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

TNI Polri602 Dilihat

Teluk kuantan-Anggota Koramil 02/KT bersama Polsek dan instansi terkait melaksanakan Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2022  di pos pengamanan yang berada di jalan poros Tugu Carano Taluk Kuantan Kab Kuansing Minggu 25/12/22.

Danramil 02/KT Lettu Arm Herdianto mengatakan, kegiatan Pos Pengamanan jelang Natal dan Tahun Baru bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Lettu Arm Herdianto menjelaskan bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan tanggung jawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara

‎”Kita juga berharap suasana yang aman dan tentram sehingga bisa dirasakan masyarakat. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengamanan bersama berjalan kondusif,” tutup Lettu Arm Herdianto.

Perayaan Natal dan Tahun Baru Tahun ini berbeda dari Tahun-Tahun sebelumnya, dimana Protokol Kesehatan Masa Pandemi Virus Covid-19 Corona tetap kita utamakan Wajib memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan sebelum dan sesudah Beraktivitas diluar Rumah.” Ucap Danramil.