Anggota Koramil Olahraga Bola Voli

TNI Polri207 Dilihat

Teluk Kuantan,Anggota Koramil 02/KT melaksanakan olahraga umum bola voli di lapangan bola voli Makoramil 02/KT Kamis 2/2/23.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi oleh seluruh anggota Koramil dan dilanjutkan dengan senam pemanasan.

Senam pemanasan wajib dilakukan untuk melenturkan bagian-bagian otot dan persendian serta mencegah resiko cedera yang mungkin bisa terjadi saat pelaksanaan olahraga voli.

Kegiatan olahraga seperti permainan bola voli beregu penting dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh. Kegiatan pagi seperti saat ini dimanfaatkan anggota Koramil untuk melakukan olahraga voli demi menjaga kebugaran fisik anggota.

Batituud Ramil 02/KT Serka Aidil Fitri mengatakan bahwa selain untuk meningkatkan derajat kesehatan para anggota Koramil, olahraga voli juga bermanfaat dalam meningkatkan kekompakan dan keakraban para anggota sehingga nantinya dalam menjalankan tugas dapat bekerjasama dengan baik.

“Kegiatan voli ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat dilakukan anggota di kegiatan olahraga umum hari Kamis pagi ini dengan tujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan anggota serta melatih kekompakan dan keakraban antar anggota.