Atasi Kesulitan Warga,Babinsa Koramil 08/KM Bantu Warga Perbaiki Jembatan

TNI Polri226 Dilihat

Keberadaan Babinsa harus dapat memberikan kontribusi positif di wilayah dalam melaksanakan pembinaan teritorial guna membangun kemanunggalan TNI dan Rakyat.
Hal tersebut dilakukan babinsa Koramil 08/KM Kodim 0302/Inhu Serda Adi Priyanto sebagai upaya membangun kebersamaan dirinya dan mengatasi kesulitan masyarakat binaan,dengan ikut serta dalam perbaikan jembatan bersama warga di Desa Sungkai Kecamatan Pucuk Rantau Kabupaten Kuantan Singingi.Minggu ( 09/10/2022 ).

“Jembatan ini merupakan akses utama warga, jika tidak kita perbaiki sekarang maka akan bisa menghambat mobilitas ekonomi masyarakat, warga jadi terlambat menuju tempat tujuan”, ucap Babinsa.

Ia menambahkan bahwa, kerja bakti yang di lakukan ini juga, sebagai upaya membangun kebersamaan antara babinsa dengan masyarakat, serta menumbuh kembangkan budaya gotong royong dan membantu kesulitan masyarakat sekaligus langkah pembinaan teritorial dan membangun wilayah yang kondusif.

“Dengan kerja bakti ini, diharapkan masyarakat mempunyai rasa memiliki, sehingga jembatan ini benar-benar menjadi sarana yang penting bagi warga,” harap Babinsa.