Babinsa 02/KT siap sukseskan Pemilu 2024

TNI Polri53 Dilihat

Teluk Kuantan – Babinsa Koramil 02/Kuantan Tengah beserta Anggota Kapolsek Kuantan Tengah Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024. Pengawalan dilakukan mulai dari Gudang Logistik KPUD Kabupaten Kuantan Singingi sampai ke Gudang PPK Kecamatan Sentajo Raya (12/02/2024).

Danramil 02/Kuantan Tengah Kapten Inf J. Sihombing menjelaskan, pengawalan ini dalam rangka upaya TNI – Polri menjaga dokumen negara untuk pelaksanaan Pemilu 14 Februari mendatang.

“Peran TNI dalam pendistribusian logistik Pemilu didukung nota kesepahaman dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Salah satu nota kesepahaman adalah ruang lingkup bantuan keamanan setiap tahapan Pemilu juga termasuk dalam pengamanan distribusi logistik Pemilu 2024,” Ungkap Danramil.

Dalam pelaksanaan pendistribusian Logistik dari Gudang KPU Kabupaten Kuantan Singingi ke PPK Kec. Sentajo Raya, Koramil 02/Kuantan Tengah dan Kapolsek Kuantan Tengah memastikan agar terciptanya keamanan dan kesiapsiagaan TNI – Polri dalam mengamankan Pemilu 2024 secara tertib, aman, sejuk, damai dan bermartabat

“Alhamdulilah logistik saat ini sampaiI di Gudang PPK Kec. Sentajo Raya dalam keadaan baik dan tidak ada kendala serta logistik pun tidak ada yang rusak,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *