BABINSA BANTU WARGA MENANAM PADI

TNI Polri292 Dilihat

Teluk Kuantan- Sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan dengan berbagai cara, dengan tujuan agar keberadaan anggota TNI dapat membawa perasaan tentram dan damai bagi masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Babinsa  bersinergi bersama turun ke sawah ikut serta menanam padi membantu warga Desa Sebrang Taluk Selasa 08/11/22.

Saat dikonfirmasi,Danramil 02/KT lettu arm herdianto mengatakan sinergi TNI di wilayah Kecamamatan kuantan tengah terjali erat, terbukti dalam berbagai kegiatan masyarakat, TNI selalu terlibat bersama dalam halnya melakukan pengamanan serta membantu masyarakat.

“Bersama TNI kita bersinergi membantu warga menanam padi, semoga kegiatan tersebut dapat memberi semangat kepada mereka dalam bercocok tanam”, ucap Danramil

Dikatakannya, kehadiran TNI di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

“Sebagai aparat keamanan kita harus mampu mengambil simpati dan beradaptasi dengan warga. Apapun jenis kegiatan yang dilaksanakan warga, kita harus hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman”, pungkasnya.

Pemilik sawah juga megucapkan terima kasih dan mengapresiasi, atas kehadiran TNI  yang sudah membantu dalam proses tanam padi pada musim tanam tahun ini.