Babinsa beri motipasi pendaftaran komcad kepada warga

TNI Polri245 Dilihat

Teluk Kuantan, Dalam rangka mensosialisasikan adanya penerimaan Komponen Cadangan (Komcad), anggota Babinsa Serka Teni Maldes komsos tentang penerimaan KOMCAD di Kel Sei Jering Kec Kuantan Tengah Kab Kuansing Selasa 7/2/23.

Menurut,Serka Teni Maldes mengatakan Komponen Cadangan (Komcad) sekarang ini sudah dibuka, dan bagi kalian yang berkeinginan mendaftarkan diri bisa langsung mendaftar lewat online.

“Mungkin ada kendala dalam pendaftaran, bisa langsung hubungi kami Babinsa atau datang langsung ke Kantor Koramil, nanti kami bantu dalam pendaftaran lewat online tersebut,” ujarnya.

Lanjut dijelaskan, ada tiga golongan dalam pendaftaran tersebut yang kalian mau daftar, dan itu sesuai dengan pendidikan/ijasa yang kalian punya yaitu,golongan Perwira ijazah S1 atau D3, golongan Bintara ijazah SMA atau sederajat, dan untuk Tamtama ijazah minimal SMP.

“Jadi, kalian tinggal pilih yang mana dan sesuai dengan ijasa yang kalian punya,” ujar Serka Teni Maldes.

Sementara, Danramil 02/KT Lettu Arm Herdianto menambahkan, memotivasi pemuda-pemuda yang ada di wilayah binaan kami adalah salah satu sikap teritorial kami sebagai Babinsa.

“Yang selalu ada dan berkecimpung langsung dengan masyarakat yang ada di wilayah binaan kami,” ungkapnya.