Babinsa Hadiri Peresmian Posyandu Lavender di kelurahan Beringin Jaya.

TNI Polri370 Dilihat

Sentajo Raya – Babinsa Koramil 02/Kuantan Tengah Kodim 0302/Inhu, Koptu Parman Edi menghadiri undangan peresmian Posyandu Lavender di Lingkungan Sidareja RT 01 RW 02 Kelurahan Beringin jaya, kecamatan Sentajo raya, kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu (10/12/2022).

Peresmian itu dibuka oleh Lurah Kelurahan Beringin jaya Bapak Herry Haryadi,SH. dihadiri Kasi Pemerintahan bapak Yolensra,S.IP, Babinsa Koptu Parman Edi, Babinkamtibmas Brigadir Auzar, Kaling kelurahan beringin jaya,Ketua RT dan Ketua RW dan Ibu Kader Posyandu dan masyarakat Kelurahan Beringin jaya.

Tidak hanya menghadiri acara peresmian, kehadiran Babinsa Kelurahan Beringin jaya juga merupakan bentuk dukungannya terhadap bidang kesehatan diwilayah binaan. “Semoga dengan berdirinya dan telah resminya Posyandu Madani ini sehingga kedepan dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan” ujar Koptu Parman Edi.

Selain itu, dia juga memberikan imbauan kepada para undangan agar selalu menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer,

Ditempat terpisah, Danramil 02 Kuantan Tengah Lettu Arm Herdianto  menjelaskan Pos pelayanan terpadu yang ada di Kelurahan Beringin jaya merupakan salah satu pelayanan kesehatan ibu dan bayi juga pelayanan untuk kesehatan anak balita.

“Dengan diresmikannya gedung pos pelayan terpadu (Posyandu) Lavender tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kesehatan ibu dan bayi juga meningkatkan kinerja para tenaga medis dan kader kesehatan yang ada diwilayah Koramil 02 Kuantan Tengah,” pungkasnya.