Babinsa Koramil 02/Kuantan Tengah Dukung Pembangunan Jalan Semenisasi di Desa Koto Benai

TNI Polri44 Dilihat

Teluk Muantan – Babinsa Koramil 02/Kuantan Tengah Kodim 0302/Inhu, Kopda Yudi Handrika turut berpartisipasi dalam karya bakti pembangunan jalan Semenisasi di Desa Koto Benai Kecamata Benai Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (12/02/2024),

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pembinaan teritorial yang menjadi komitmen TNI dalam membantu masyarakat setempat serta meningkatkan kesejahteraan mereka.

Kopda Yudi Handrika yang merupakan Babinsa, menyatakan bahwa mereka melaksanakan pengecoran jalan Semenisasi ini secara gotong royong, menggunakan alat kerja manual dan sumber daya yang tersedia.

Ia menjelaskan bahwa, proyek ini memiliki signifikansi penting karena jalan tersebut merupakan akses utama bagi warga setempat untuk mencapai perkebunan.

“Dengan pembangunan jalan ini, diharapkan masyarakat akan lebih mudah menjalankan aktivitas sehari-hari dan mengangkut hasil panen mereka,” ungkap Babinsa.

Tindakan TNI, yang diwujudkan dalam poin 8 Wajib TNI, mencerminkan komitmen mereka dalam mengatasi kesulitan yang dihadapi oleh rakyat serta memastikan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Dengan melaksanakan pembinaan teritorial yang maksimal di wilayah maka, kekuatan pertahanan darat yang lebih tangguh dapat tercapai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *