Babinsa Koramil Goro Kegiatan Membersihkan Badan Jalan

TNI Polri263 Dilihat

Teluk kuantan – Dalam mengingat virus covid 19 sangat membahayakan bagi kita semua, dengan itu personil Koramil 02/KT Kodim 0302/Inhu,Serda Sunariadi  membantu masyarakat membersihkan pinggir bahu jalan yang dibahas agar masyarakat selalu bergotong royong saling membantu dan menerapkan prokes 4 M dan jangan takut untuk Vaksin Rabu 06/07/22.

Tujuan vaksin untuk menguatkan pertahanan tubuh dari penyakit agar kita selalu dalam keadaan sehat dan bisa beraktivitas.

Kegiatan Goyong royong yang
dibahas agar masyarakat selalu bergotong royong saling membantu dan menerapkan prokes 4 M dan jangan takut untuk di Vaksin karena tujuan vaksin untuk menguatkan pertahanan tubuh dari penyakit. Tujuan agar kita selalu dalam keadaan sehat dan bisa beraktivitas, selalu bergotong rotong.

Kegiatan komsos yang di bahas sayangi keluarga dari penyebaran covid 19. Tujuan kegiatan menjadi edukasi bagi kalangan warga binaan.

Pelaksanaan penerapan disiplin dan penegakan protokol Kesehatan terhadap masyarakat mulai dari teguran lisan bagi pelanggar yang tidak mematuhi protokol Kesehatan baik.

mengatakan Komsos dengan  warga yang di bahas memberi semangat dan selalu mengunakan masker setiap keluar rumah.

“Kami tetap mengimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktifitas, hindari keluar rumah jika tidak perlu,” pungkasnya