Babinsa Koramil Laksanakan Yasinan Dan Doa Bersama

TNI Polri301 Dilihat

Teluk Kuantan,anggota Koramil 02/KT disibukkan oleh berbagai aktifitas masing-masing, mulai Danramil sampai Babinsa terus bekerja sebagai Aparat Komando Kewilayahan, mulai kegiatan komsos, pendampingan Vaksinasi sampai Patroli PPKM, sehingga hal tersebut dibutuhkan tenaga dan fikiran yang ekstra demi suksesnya program maupun nonprogram dari satuan atas

Guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, personel Koramil 02/KT Kodim 0302/Inhu menggelar kegiatan Yasinan dan Do’a bersama bertempat di Makoramil 02/KT Kamis 15/09/22.

Kegiatan Yasinan dan Do’a bersama yang digelar rutin ini dipimpin oleh Serka Aidil Fitri Babinsa Koramil 02/KT.

“Kegiatan ini bermaksud untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel khususnya di jajaran Koramil 02/KT ,ujar Aidil usai memimpin kegiatan.

Lanjutnya, Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19, guna mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19.

“Melalui kegiatan Yasinan dan Doa bersama, Dirinya berharap agar seluruh personel Koramil 02/KT Kodim 0302/Inhu beserta keluarganya diberikan kesehatan dan keselamatan dimanapun berada,” pungkasnya.