Babinsa Serda Ari Waluyo Bantu Warga Bangun Parit Di Desa Binaan

TNI Polri183 Dilihat

Dalam rangka Mensukseskan pembangunan di wilayah desa binaannya,Babinsa Serda Ari Waluyo turut serta bersama masyarakat dalam membantu pembangunan parit di Pemukiman penduduk,bertempat di Desa Pisang Berebus kecamatan Gunung Toar kabupaten Kuantan Singingi. Senin ( 30/01/2023 ).

Keterlibatan Babinsa Koramil 08/KM dalam pembangunan parit itu, dengan harapan pembangunan itu nantinya memiliki hasil yang baik dan tahan lama.“Keterlibatan secara langsung seperti ini, merupakan wujud dari pembinaan teritorial. Hal ini menjadi salah satu tugas selaku Babinsa, sebagai Aparat Teritorial,” ujar Serda Ari Waluyo.

Menurut Babinsa,melalui pendampingan yang diberikannya, diharapkan akan dapat mensukseskan pembangunan di desa binaan. Apa yang dilakukan, kiranya dapat memberikan kontribusi untuk kesejahteraan masyarakat binaan.

“Sebagai Aparat Teritorial, Babinsa akan selalu siap membantu masyarakat dan Pemerintah Daerah,Terutama untuk mewujudkan pembangunan wilayah”.Ujarnya.Lebih lanjut Babinsa Serda Ari menyampaikan, Babinsa harus berinovasi dalam pembinaan wilayah,Agar tujuan mengambil hati masyarakat dapat tercapai.