Bantu Pemerintah Desa, Babinsa Koramil 08/KM Dampingi Penyaluran BLT DD kepada Masyarakat

TNI Polri615 Dilihat

Babinsa Koramil 08/KM Kodim 0302/Inhu Serda Kadarisman Melaksanakan Pendampingan Penyaluran BLT-DD Kepada warga masyarakat di Kantor Desa Sangau Kecamatan Kuantan Mudik kabupaten Kuantan Singingi.Sabtu ( 11/06/2022 ).

Serda Kadarisman mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dalam membantu perekonomian warga kurang mampu di tengah Pandemi Covid 19, melalui anggaran Dana Desa di setiap wilayah.
Selaku Babinsa di desa ini, saya wajib memberikan pendampingan agar dapat berjalan dengan aman, lancar dan memastikan bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran.

Kepada warga yang menerima BLT ini diharapakan dapat bijak memanfaatkannya, yaitu dengan mendahulukan kepentingan pokok seperti membeli sembako untuk penunjang hidup sehari-hari. Meski nominalnya sedikit kita harus tetap bersyukur dengan adanya bantuan ini.”Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di ini dapat membantu kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19″ Ujar Babinsa Serda Kadarisman.