Berikan Motivasi, Babinsa Koramil 02/KT Bantu Pengerajin Las

TNI Polri273 Dilihat

Benai – Babinsa Koramil 02/kuantan Tengah Kodim 0302/Inhu Sertu Wardialis melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) dengan mengunjungi pengrajin las teralis di desa Binaannya, desa Simandolak kecamatan Benai, kabupaten Kuantan Singingi, Jumat (9/12/2022).

Pemilik usaha las tralis yang ditemuinya tersebut terlihat sedang membuat kerangka dan mengecat pot bunga dari bahan besi baja ringan. Menurutnya pekerjaan yang selama ini telah ditekuninya sejak lama.

“Sejak dulu sudah sering mengelas untuk membuat barang-barangan dari besi. Juga sudah sering ikut pelatihan yang diadakan pemerintah maupun swasta,” ucap pengrajin tersebut.

Bahwa, Komsos merupakan tugas pokok untuk membina desa yang menjadi tanggung jawab Babinsa dalam rangka mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat untuk mendongkrak kemajuan ekonominya dengan memberikan motivasi kepada warga di Daerah binaannya.

“Kami berharap Babinsa dapat langsung membantu para warga dalam mewujudkan kesejahteraan di wilayah binaannya. Dan harapan kami kepada para pengrajin tralis agar tetap semangat dalam usahanya,” ucap Babinsa Sertu Wardialis.

Terlihat dilokasi Sertu Wardialis sedang mencoba dan ikut melakukan pengelasan besi untuk dijadikan pot bunga dari bahan besi baja ringan nantinya, dan tentunya sesuai dengan keinginan pemesan di Pasaran