Bersama Warga Binaan, Babinsa Goro Bangun Tempat Wudhu

TNI Polri208 Dilihat

Teluk Kuantan – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/KT, Kodim 0302/Inhu Serka Kurniawansyah bersama warga desa binaan, laksanakan Gotong Royong (Goro) membangun tempat wudhu di Surau Al Hidaya Desa Pl.Kopung Sentajo Kec Sentajo Raya Kab Kuansing Kamis 22/09/22.

Dalam Goro itu, Serka Kurniawansyah bersama sejumlah warga desa binaan bahu membahu mengangkut material Seperti tanah,papan untuk untuk lokasi pembangunan wudhu tersebut.

Serka Kurniawansyah mengatakan, selain untuk ibadah, kegiatan Goro juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat. Dan sekaligus untuk meningkatkan kerjasama melalui prinsip Goro, sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat dan berkualitas.

“Saya berharap, gotong royong bersama masyarakat ini dapat dilaksanakan secara optimal, sesuai yang diharapkan. Sehingga, setelah selesai pembuatan tempat wudhu, di ke depannya akan mampu memberikan kenyamanan dalam pengambilan air wudhu untuk melaksanakan ibadah,” ujar Serka Kurniawansyah