Dandim 0502/JU Pimpin Pengukuhan Mitra Jaya Koramil-05/Cilincing

Berita Utama605 Dilihat

Jakarta Utara – Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, memimpin langsung kegiatan pengukuhan Mitra Jaya Koramail-05/Cilincing Periode 2022 – 2025 di Ruang Pola Kecamatan Cilincing Jln Sungai landak no 7. Kel Cilincing Kec Cilincing Jakarta Utara, Sabtu malam (28/5/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kurang lebih 100 orang antara lain Mayor Kav Dwi Joko Purnomo (Danramil Cilincing), M. Andri AP. MSi.( Camat Cilincing), Ipda Sele (Panit Bimas/Mewakili Kapolsek Cilincing), Para Lurah se Kecamatan Cilincing dan para Ketua serta Anggota Mitra Jaya se Kecamatan Cilincing.

Dalam amanatnya Dandim 0502/JU menyampaikan, bahwa dengan adanya acara pengukuhan kepengurusan Mitra Jaya Koramil-05/Cilincing ini dapat memperkokoh rasa persaudaraan dan keakraban diantara pengurus dan anggota Mitra Jaya untuk mempertahankan keutuhan organisasi.

Lebih lanjut Dandim mengatakan dengan keberadaan Mitra Jaya banyak kegiatan dilapangan yang terbantu dan terlaksana dengan baik, semoga kedepannya sinergi antara Babinsa dan Mitra Jaya semakin solid dan mampu berperan aktif mendukung program-program kebijaksanaan pemerintah serta mengantisipasi gejolak sosial yang terjadi diwilayah sehingga Jakarta Utara tetap aman dan kondusif .

“Mitra Jaya harus bisa bersinergi dengan Kepolisian dan Pemda dalam menyelesaikan semua permasalahan sekecil apapun yang ada di wilayah agar dilaporkan ke Kodim ataupun ke Kepolisian,” pungkas Frega.

Sementara Danramil-05/Cilincing Mayor Kav Dwi Joko Purnomo mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 0502/JU yang berkenan hadir ditengah kesibukan beliau,” semoga pengukuhan Ketua Mitra Jaya jajaran Koramil-05/Cilincing nantinya dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi Koramil khususnya dan Kodim 0502/JU pada umumnya”.

Terima kasih kepada Komandan Kodim 0502/JU yang sudah berkenan hadir dalam acara ini , ” semoga sinergi yang sudah terjalin baik antara Babinsa dan Mitra Jaya serta stake holder di Kec. Cikincing dapat mewujudkan Jakarta Utara yang aman dan kondusif sesuai harapan Dandim ,” ujar Bapak Handoko selaku Ketua Mitra Jaya Cilincing.

Sumber Pendim 0502/JU