Danlanud Halim P Pimpin Langsung Sertijab Kadispotdirga

TNI Polri467 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Komandan Lanud Halim P Marsma TNI Adrian P. Damanik, S.T., M.M memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kepala Dinas Pembinaan Potensi Kedirgantaraan (Kadispotdirga) dari Kolonel Pnb Raden Hajar Mahendratara kepada penggantinya Kolonel Pnb Ucok Enrico H, S.H., M.M., CHRMP bertempat di Ruang Rapat Disops Lanud Halim P, Kamis (4 /5/2023).

Dalam kesempatan tersebut Danlanud menegaskan, bahwa alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara merupakan indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka meningkatkan aktualisasi peran organisasi. Sehingga diharapkan dapat terwujud penyegaran manajemen yang berimplikasi pada peran organisasi dalam menghadapi situasi yang terus berkembang.

Selain itu setiap pergantian pejabat harus dimaknai sebagai peristiwa penting yang diharapkan akan dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan satuan kerja serta diwarnai suasana segar dinamis dan penuh inovasi, sehingga kinerja di kesatuannya dapat lebih ditingkatkan sebagaimana yang diharapkan.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Pnb Raden Hajar Mahendratara, yang selama ini telah menunjukkan loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap tugas yang diemban,”. Sementara kepada Kolonel Pnb Ucok Enrico H, S.H., M.M., CHRMP , Danlanud juga mengucapkan selamat memangku jabatan baru sebagai Kadispotdirga Lanud Halim Perdanakusuma.

Kepercayaan yang diberikan pimpinan merupakan suatu kehormatan yang sekaligus mengandung amanah dan tanggung jawab serta tersimpan kebanggaan yang menyertai panggilan tugas,” lanjut Danlanud.

Turut hadir dalam acar Sertijab ini Danwing Udara I, Para Kepala Dinas Lanud Halim P, Para Komandan Satuan dan segenap pejabat Lanud Halim P.(***)