Danpushidrosal TNI AL Lepas Pemberangkatan Mudik Bersama Keluarga Besar Pushidrosal

TNI Polri209 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA — Komandan Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat melepas keberangkatan mudik bersama Keluarga Besar Pushidrosal dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M bertempat di lapangan apel Pushidrosal, Jakarta Utara, Selasa (18/4/2023).

Pushidrosal Untuk tahun ini memberangkatkan sebanyak 313 orang peserta mudik untuk Keluarga Besar Pushidrosal yang terdiri dari dewasa 219 orang dan anak-anak 94 orang.

Pelaksanaan mudik bersama ini, Pushidrosal bekerjasama dengan mitra Bank Mandiri dengan menyediakan 7 armada bus dengan tiga arah jalur mudik diantaranya jalur utara dengan jurusan Jakarta ke Surabaya dengan rute Semarang-Kudus-Tuban-Lamongan-Gresik, jalur tengah dengan jurusan Jakarta ke Surabaya dengan rute Sragen-Madiun-Mojokerto dan jalur Selatan jurusan Jakarta ke Yogyakarta dan Solo dengan rute Pejagan-Bumiayu-Kebumen-Kutoarjo-Purworejo.

Pada kesempatan tersebut, Danpushidrosal menyampaikan bahwa cuti bersama merupakan ajang silaturahmi sehingga manfaatkan waktu yang telah diberikan untuk bersilaturahmi kepada orang tua, keluarga, sanak family, teman di kampung halaman.

lebih lanjut, harapannya dengan adanya mudik bersama ini menuju kampung halaman buatlah senyaman mungkin, semoga tuhan melindungi perjalanan serta diberikan kesehatan, keamanan dan keselamatan sampai tujuan.

Acara dihadiri oleh Wadanpushidrosal Laksamana Muda TNI Budi Purwanto, pejabat utama Pushidrosal, Ketua Gabungan Jalasenastri Pushidrosal Ny. Titi Nurhidayat beserta pengurus, perwakilan Bank Mandiri, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta peserta mudik keluarga besar Pushidrosal.(***)