Danramil Hadiri HUT ke-23 Kabupaten Kuansing di kecamatan Sentajo Raya

TNI Polri235 Dilihat

Teluk Kuantan- Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 23 Kabupaten Kuantan Singingi yang jatuh 12 Oktober 2022 ini,Danramil 02/KT Hadiri upacara HUT Kuansing di Kantor Camat Sentajo Raya Rabu 12/10/22.

Hal tersebut disampaikan Jhon Hendri Camat Sentajo Raya saat menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan HUT ke 23 Kabupaten Kuansing, 12 Oktober 2022 di Lapangan Kantor Camat Sentajo Raya.

Mengawali pidatonyonya Jhon Hendri memberikan penghormatan dan apresiasi kepada para tokoh Pendiri kabupaten yang sempat hadir.

“Karena jasa besar dan perjuangan para tokoh pendiri inilah, kabupaten Kuantan Singingi bisa berdiri dan bahkan kini sudah berusia 23 tahun, ucap Camat Sentajo Raya.

“Untuk itu, atas nama pribadi dan pemerintah daerah, kami aturkan banyak terimakasih,” ucap Camat.

Upacara yang digelar hari ini kata Camat untuk mengenang jasa dan perjuangan para tokoh pendiri kabupaten Kuansing.

Idealnya, kata jhon   Hendri peringatan HUT kabupaten dilaksanakan secara meriah, namun di tengah pandemi Covid – 19 menyadarkan tentang pentingnya kebersamaan, kepedulian dan bersatu untuk sama – sama memerangi pandemi Covid – 19 ini.

Dikatakan, pada usia yang ke 23 ini, berkat dukungan semua elemen masyarakat, banyak capaian yang sudah di raih. Namun tentunya masih ada cita – cita yang belum terwujud, oleh sebab itu butuh kebersamaan dan sinergisitas untuk mewujudkan apa yang belum tercapai itu.

“Tongkat estafet pembangunan yang sudah di gelorakan dan dilaksanakan oleh pemimpin kita terdahulu, mesti di teruskan. Namun untuk itu, sekali lagi dibutuhkan kebersamaan kita semua,” katanya.