Danramil Hadiri Rapat Pra Musrenbang Kecamatan

TNI Polri314 Dilihat

Teluk Kuantan- Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan merupakan forum perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah bekerja sama dengan para pemangku kepentingan lainnya.

Seperti rapat pra Musrenbang yang melibatkan seluruh komponen masyarakat di Kecamatan Sentajo Raya Kabupaten Kuansing, Danramil 02/KT turut hadir dalam rapat di Aula Kecamatan Sentajo Raya,Jumat (3/2/23).

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 02/KT Lettu Arm Herdianto menyampaikan tentang pentingnya musyawarah tingkat Kecamatan dalam pengembangan pembangunan, sebab melalui pra Musrenbang masing-masing bagian dapat memberikan gagasan serta ide-ide positif untuk kemajuan wilayah.

“Kehadiran kami dalam rangka turut mengawal dan menjaga arah pembangunan yang akan dilaksanakan pada kala waktu satu tahun kedepan, sehingga benar-benar mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Ditambahkannya, pihaknya tentu sangat mengharapkan kepada semua peserta rapat pra Musrenbang agar bisa berkoordinasi dengan baik dalam pembahasan rencana pembangunan baik secara fisik berkaitan dengan infrastruktur, pembangunan ekonomi masyarakat secara merata sehingga semua warga bisa merasakan dampak dari hasil pra Musrenbang kedepannya,” tandas Danramil Tugu.