Eiger Kembali Berbagi Paket Takjil Ramadan kepada Pengguna Jalan di Buaran Jakarta Timur

Berita Utama, Ekonomi282 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – EIGER Adventure Flagship Store – kembali menggelar program Eiger Berbagi Takjil dengan Tema, “Asyik Berbagi Bersama Eiger” yang dilaksanakan di halaman Store Eiger Buaran, Jakarta Timur, Jumat (8/4/2033).

Berbagi kebaikan dimulai Eiger bersamaan dengan masuknya Ramadan dengan membagikan paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Store Eiger Buaran.

Fery Ferdiansyah selaku Leader Store Retail Eiger Buaran menjelaskan,”Kami berbagi kebaikan Eiger di hari-hari pertama Ramadan, dengan membagikan paket takjil kepada pejalan kaki, pengendara motor dan mobil yang berhenti atau melintas di depan toko Eeiger Buaran”, ungkapnya.

Mulai Kamis (7/4/23) serentak di Jabodetabek, Eiger membagikan paket takjil di Toko Flagship Eieger Radio Dalam, Eiger Buaran, Eeiger Kalimalang, Eiger Depok, dan Eiger Kelapa Gading.

Berbagi kebaikan ini merupakan agenda rutin Eiger yang dijalankan setiap Ramadan di berbagai toko di Indonesia. Selama Ramadan ini, Eiger juga mengadakan berbagai promo dan diskon menarik. Bahkan berbagai kebutuhan untuk menyambut lebaran, telah tersedia di lebih dari 217 toko di 27 provinsi di seluruh Indonesia.

“Pembagian takjil ini merupakan wujud kepedulian Eiger kepada saudara muslimin yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1444 H,” jelas Fery.

Selama Ramadan, Eiger juga memberikan Cash Back sebesar 20% untuk minimal transaksi sebesar 500 ribu rupiah.Selain itu Eeiger juga memberikan promo Buy One Get One beli satu dapat satu, yang berlaku mulai tanggal 4 April hingga lebaran nanti. Diskon ini berlaku bagi semua produk Eiger, kecuali tas dan jam tangan Eiger.(***)