Grand Launching Bursa Otomotif OBF, Resmikan Cabang Baru  di Plaza Pondok Gede Guna Memperluas Market.

Berita Utama, Ekonomi257 Dilihat

Bisnismetro.id, BEKASI – Orico Balimor Finance adalah perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia kembali meresmikan kantor cabang yaitu di Plaza Pondok Gede, Bekasi, Selasa (11/6/2024).

Seremonial pembukaan kantor cabang ini dilakukan oleh  MR. Yoshiyuki Okubo selaku Presiden Direktur PT. Orico Balimor Finance, Kris Budiman selaku Direktur PT. Orico Balimor Finance, Tri Ardianto  selaku Walikota Bekasi, Yohanes selaku Direktur Utama Plaza Pondok Gede, Risma Irawati selaku Direktur Keuangan PT. Orico Balimor Finance, Mazda TNI (Purn) Fahri Adang, Marsma TNI (Purn)  Budi Sutriarso, Marsma TNI (Purn) Nelson Michael Noah dan Iant Sugianto selaku Senior Regional Manager OBF. Tidak hanya Manajemen Orico Balimor  Finance, seremonial juga dihadiri oleh mitra dealer, karyawan, serta tokoh masyarakat setempat.

Peresmian  kantor cabang ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk mendekatkan diri dalam rangka menghadirkan solusi finansial untuk masyarakat. Sebelum beroperasi, OBF telah membentuk organisasi dan tim yang akan bertugas di kantor cabang tersebut.

Kantor Cabang di Plaza Pondok Gede  ini merupakan pengembangan dari kantor cabang OBF untuk pembiayaan mobil. Kantor cabang ini melayani proses pengajuan kredit, pembayaran angsuran hingga penyelesaian keluhan klient.

Sebagai informasi, Cabang Pondok Gede ini merupakan Kantor Cabang  yang ada di Kota Bekasi.  Pembukaan Kantor Cabang Pondok Gede  tentunya menjadi harapan besar bagi Orico Balimor Finance  agar dapat memberikan pelayanan yang semakin baik dan semakin tepat sesuai dengan janji brand “Together We Grow”.(BM/YD)***