Gubernur Sumbar dan Artis Raffi Ahmad Resmikan Launching Restoran Siang Malam Kemang

Berita Utama, Ekonomi634 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Gubernur Sumbar Mahyeldi Hingga Artis Raffi Ahmad Hadir Meresmikan Launching Restoran Siang Malam Kemang Dengan Cita Rasa Yang Sangat Otentik Minangnya

Menu masakan Padang banyak digemari masyarakat Nusantara. Hampir di setiap kota atau daerah di Indonesia, terdapat warung nasi Padang. Masakan padang salah satu makanan khas yang mudah dijumpai dan rasanya sesuai dengan selera lidah orang Indonesia.

Cita rasa pedas dari perpaduan rempah-rempah membuat banyak orang ketagihan. Bahkan salah satu menu masakan Padang ada yang sudah mendunia, yakni rendang.

Dan beberapa hari yang lalu baru saja dibuka restoran Padang Siang Malam Kemang di daerah Kemang Jakarta Selatan.

Grand opening restoran Padang siang malam Kemang ini selain dihadiri pak gubernur Sumbar Mahyeldi dan tokoh-tokoh penting lainnya, juga kedatangan berbagai tamu selebriti Indonesia seperti Raffi Ahmad hingga Bunga Citra Lestari.

“Aku senang banget semakin banyak yang buka restoran Padang di luar Sumbar, karena itu semakin menandakan masakan Padang adalah masakan paling enak, hingga rendang nya menjadi makanan nomor 1 paling enak di dunia, dan restoran siang malam ini sebagai salah satu bukti cita rasa masakan Padang yang enak di Luar Sumbar”. Ungkap Pak Mahyeldi selaku gubernur Sumbar.

“Aku dan gigi sangat pecinta nasi Padang, makanya di undang buat launching restoran siang malam ini aku sangat antusias, aku sama gigi pengen menyantap rasanya, ternyata rasa nasi padangnya sangat enak banget, dan ini termasuk nasi Padang paling enak di luar Sumbar”. Ungkap Raffi Ahmad kepada awak media.

“Karena aku orang Padang , jadi aku sangat tahu rasa masakan Padang seperti apa, dan aku senang banget ada nasi Padang yang enak banget dan nikmat kayak Restoran Padang siang malam ini.” Tutup Bunga Citra lestari.

Restoran Padang siang malam ini benar-benar mempunyai cita rasa yang otentik masakan Minangnya.(***)