Hadiri Sharing Session Resimen Mahasiswa (Menwa) ” Wira Makara ” Universitas Indonesia, Ini Pesan Dandim 0502/JU

Berita Utama792 Dilihat

Jakarta Utara – Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, menghadiri acara Sharing Session Resimen Mahasiswa (Menwa) ” Wira Makara ” Universitas Indonesia .

Kegiatan yang digelar di Markas Komando Menwa UI Jl. Ir. R. M. Pandji Soerachman , Kampus UI Depok, Sabtu sore (23/7/2022), turut dihadiri Prof. Dr. Heri Hermansyah S.T.,M. Eng selaku Pembina, Muhammad Fachri Rifki Komandan Menwa UI dan anggota Menwa .

Kehadiran Dandim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, yang juga merupakan Dosen Universitas Pertahanan menambah kebahagiaan tersendiri bagi para anggota Menwa UI .

Selanjutnya Dandim juga memberikan pesan motivasi tentang pentingnya membentuk karakter dan soft skill kepada para anggota Resimen Mahasiswa yang hadir.

“Jangan pernah lelah untuk berbuat baik dan berjuang untuk masyarakat dan kembangkan soft skill kepada para menwa untuk mempersiapkan diri dimasa depan, menjadi Menwa yang notabene tidak mudah karena melalui seleksi yang ketat ,” ujar Frega.

Tanamkan kebanggaan diri bahwa menwa itu adalah merupakan aset untuk negara lndonesia bahkan para menwa bisa mengabdikan diri di TNl dengan mendaftar Sepa PK TNl dan lainnya yang nantinya setelah menempuh Pendidikan akan dilantik sebagai Perwira, pungkas Dandim.

Sementara itu Komandan Menwa Wira Makara UI , Muhammad Fachri Rifki menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Dandim 0502/JU dalam kegiatan Sharing Session .

“Semoga Menwa bisa lebih bermanfaat lagi baik di kampus maupun bagi masyarakat di luar kampus,” ujarnya.

Sumber Pendim 0502/JU