Hadiri Turnamen Sepak Bola, Babinsa Koramil 02/KT Junjung Tinggi Sportifitas

TNI Polri218 Dilihat

Sentajo Raya – Babinsa Desa Langsat Hulu Koramil 02/Kuantan Tengah Kodim 0302/Inhu Serda Widodo menghadiri pembukaan turnamen Sepak Bola ajang Piala kepala Desa bergilir di Lapangan sepak Bola Desa Langsat Hulu, kecamatan sentajo raya, Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (3/10/2022).

Kegiatan turnamen sepak bola di Desa Langsat Hulu tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Desa beserta perangkat, ketua BPD, Babinsa, Tokoh Masyarakat, serta para peserta turnamen sepak bola dan tamu undangan.

Dalam sambutan pembukaan Turnamen Sepak Bola  Piala kepala Desa Babinsa 02/KT Desa Langsat Hulu, Serda Widodo berpesan agar peserta turnamen menjunjung tinggi serta mengutamakan sportifitas.

“Kepada para suporter dan penonton agar menjunjung tinggi tali silahturahmi kekeluargaan antar sesama, dan wasit bertindak adil dan netral,” terangnya.

Lebih lanjut Serda Widodo juga menuturkan, kegiatan turnamen sepak bola Piala kepala Desa dalam rangka sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga sepakbola di wilayah Desa Langsat Hulu dan Kecamatan Sentajo Raya. Sekaligus untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olah raga sepak bola.

“Turnamen ini merupakan olah raga yang bertujuan untuk mencari bibit bibit sepak bola di Kecamatan Sentajo Raya khususnya di desa Langsat Hulu, maka kerja sama semua tim dan masyarakat untuk turut berperan serta membantu kelancaran dan ketertiban kegaiatan menjadi prioritas utama sehingga tercipta suasana yang tertib, lancar dan aman,” pungkasnya