Hana Glow Gelar Launching Produk  dan Exlusive event Gathering

Bisnismetro.id, JAKARTA – Produk kecantikan, Hanna Glow menggelar acara launching produk dan exlusive event gathering di Ballroom Hotel Mulya, Senayan, Jakarta pada Selasa 30 April 2024.

Founder Hanna Glow, Silvia Kurniady mengatakan, produk Hanna Glow telah melewati proses Research and
development (R&D) yang cukup panjang di Korea Selatan.

Selain itu, semua produk Hanna Glow memiliki bahan-bahan (ingredients) berkualitas tinggi seperti ekstrak
mutiara, propolis, 24K Gold, oligopeptide, dan lainnya.

“Selain menggunakan bahan-bahan yang berkualitas, produk Hanna Glow juga diproduksi dengan menggunakan
teknologi terbaru seperti M.N.H (Moisturizer Nutriet Holding). Seperti kita ketahui, Korea Selatan merupakan salah satu negara termaju di dalam pengembangan teknologi industry kecantikan,” kata Silvia, Selasa
(30/4/2024).

Dalam kesempatan ini, Hanna Glow kembali memperkenalkan rangkaian produk perawatan tubuh unggulannya,
yaitu:
1. Hanna Glow Royal Glow Foam Cleanser
2. Hanna Glow Royal Moisture Essence
3. Hanna Glow 24K Gold Ampoule
4. Hanna Glow Baby Glow Cream
5. Hanna Glow Royal Illuminating BB Cream
6. Hanna Glow Dewy Face Mask
7. Hanna Glow Radiant Glow Eye Serum
Dalam acara launching produk ini, Hanna Glow menggandeng artis sekaligus penyanyi, yaitu Bunga Citra Lestari
(BCL), sebagai Brand Ambassador.

Silvia mengatakan bahwa BCL merupakan sosok yang tidak hanya cantik dan berbakat,tetapi juga memiliki
kepribadian yang kuat dan hangat.

“Kami percaya bahwa BCL merupakan sosok yang telah menginspirasi banyak wanita di Indonesia. Oleh sebab itu kami memilih Bunga Citra Lestari sebagai Brand Ambassador kami. Karena kami yakin BCL merepresentasikan brand kami dengan sangat baik dan dapat memperkenalkan produk kami lebih luas lagi di kalangan masyarakat Indonesia,” tutur Silvia.

Sepak terjang BCL dalam industri hiburan Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Karir dan kehidupan pribadinya banyak memberikan cerita yang menginspirasi banyak wanita Indonesia.

“Hanna Glow merupakan produk perawatan dan kecantikan yang sangat berkualitas, yang memang saya gunakan di dalam keseharian saya. Oleh sebab itu, saya sangat senang dapat menjadi bagian dari keluarga
Hanna Glow dengan menjadi Brand Ambassador-nya,” kata BCL.

“Harapan saya adalah saya dapat memperkenalkan produk Hanna Glow lebih luas lagi kepada wanita-wanita
Indonesia, agar semua wanita Indonesia juga dapat merasakan manfaat luar biasa yang saya rasakan dari produk Hanna Glow ini,” BCL menambahkan.

Semua rangkaian produk Hanna Glow memiliki bahan-bahan (ingredients) berkualitas tinggi yang memberikan
manfaat extra bagi kulit.

Seperti produk Hanna Glow Royal Moisture Essence, yang merupakan salah satu produk favorit BCL, merupakan
all-in-one solution bagi permasalahan yang kerap dialami oleh kulit wajah. Dengan kandungan extract Mutiara
(pearl), propolis dan hyaluronic acid, essence ini membantu menjaga kelembaban kulit, mencerahkan, mengencangkan serta mengurangi tampilan kerut di wajah. Cara penggunaan-nya yang simple dan praktis membuat produk ini menjadi “holy-grail” skincare yang wajib dimiliki oleh semua pecinta skincare.

Selain itu, produk favorit BCL lainnya adalah Hanna Glow 24K Gold Ampoule, yang merupakan salah satu produk
unggulan dari Hanna Glow.

Produk anti-aging yang cocok digunakan untuk segala jenis kulit ini selain mengandung royal jelly, juga
mengandung 99.9% emas murni.
Tidak hanya memberikan kelembaban ektra dan mencegah kerutan-kerutan halus, produk ini juga dapat mengatasi beka-bekas jerawat dan noda hitam di wajah.

Selain memperkenalkan rangkaian produk Hanna Glow, acara ini sekaligus untuk memberikan apresiasi kepada para reseller yang telah konsisten memasarkan produk Hanna Glow.

Adapun reseller-reseller official yang hadir dalam acara ini di antaranya: Bilik Ayu, The Skin, Milka Skincare, Gb Korean Beauty, Amour Beauty, Lolieta Gallery, Deecosme Beauty, Keikoreina, K Beauty dan Paw Paw Tips.

Acara ini sekaligus memperkenalkan sister brand dari Hanna Glow, yakni “Forvil” yang merupakan brand untuk produk-produk perawatan kesehatan rambut. Produk pertama yang diluncurkan adalah Forvil Windsor Forest Essence Hair Mask Set, yang mengandung 8 ekstrak serum langka, seperti di antaranya ekstrak kaviar dan ekstrak truffle hitam, membantu memperbaiki kerusakan yang terjadi pada rambut yang disebabkan oleh pewarnaan maupun proses kimia lainnya.

Kisah Inspiratif Silvia Kurniady Membangun Hanna Glow Silvia Kurniady merupakan seorang pengusaha sukses. Saat ini ia memiliki bisnis di berbagai bidang yang salah satunya bergerak diindustri kosmetik dan kecantikan, yaitu Hanna Glow dibawah bendera PT HANNA BERKAT
INDONESIA.

Silvia juga berbagung di beberapa bisnis seperti Shu Guo Yin Xiang, salah satu restoran kelas premium.
Sebagai pendiri dan chief Financial Officer di PT. HANNA BERKAT INDONESIA, dia telah berhasil menggabungkan keahlian bisnisnya dengan pengalaman pribadinya dalam menghadirkan produk serta pelayanan terbaik di setiap bisnis yang ia geluti.

Perjalanan karier Silvia tidaklah mudah, tetapi dengan semangat dan konsistensi yang tinggi, saat ini Silvia sudah memetik hasil buah kerja kerasnya selama ini, menjadi seorang pengusaha wanita yang sukses dan menorehkan berbagai prestasi.

Dengan segudang prestasi dan sertifikasi yang mengesankan, termasuk pengakuan sebagai Best Business Development Manager dari Bank Danamon Indonesia dan mencapai status top performer dengan Citibank International Personal Bank, Silvia membawa pengetahuan dan keahlian yang sangat berharga.

Dedikasinya terhadap keunggulan dan komitmen untuk memberikan hasil yang terbaik telah membuatnya kokoh di berbagai industri yang digelutinya.
Kisah perjalanan hidup Silvia penuh dengan ketekunan, inovasi, dan semangat.
Perjalanannya sebagai seorang pengusaha memberikan inspirasi bagi para wanita Indonesia yang ingin terjun
sebagai pengusaha.

Apa yang Silvia capai menunjukkan pentingnya memiliki visi yang jelas, tekad yang kuat, dan kerja keras untuk
meraih kesuksesan.
Sebagai seorang figur publik sekaligus pengusaha sukses, Silvia senantiasa berbagi wawasan dan pengalaman
untuk memberdayakan orang lain agar bisa mengejar impian mereka dan memberikan dampak positif dalam kehidupan mereka masing-masing.

Silvia juga menceritakan kisahnya memilih bisnis skincare dan kosmetik.
Ia mengaku, hal itu berawal dari pengalaman pribadinya pada 2019 lalu. Saat itu ia mengalami kondisi kulit wajah yang tidak sehat dan bermasalah. Ia kemudian mencoba berbagai jenis perawatan kulit hingga konsultasi ke dokter.

“Sampai pada satu titik saya mencoba produk perawatan kulit dari Korea Selatan dan produk tersebut ternyata menjawab semua masalah kulit yang saya alami. Hal tersebut membuat saya ingin sekali membagikan pengalaman saya dan saya berpikir alangkah baiknya jika lebih banyak lagi wanita Indonesia yang dapat merasakan manfaat dari produk yang saya pakai. Saat itu saya memutuskan untuk membangun usaha skincare tersebut,” tutur Silvia yang juga sebagai pendiri dan chief Financial Officer di PT Hanna Berkat Indonesia.(BM/Tha) ***