HUT ke-77 TNI AU, 142 Atlet, Ikuti Pertandingan Tenis Lapangan Kasau Cup 2023.

Olahraga210 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Sebanyak 142 atlet tenis lapangan TNI AU, mengikuti pertandingan tenis lapangan memperingati HUT ke-77 TNI AU tahun 2023.

Pertandingan Tenis lapangan yang diikuti atlet dari sembilan Kotama dan Kolaksops TNI AU, digelar selama sepekan dari 13 s.d. 17 Maret 2023.

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kadiskesau Marsma TNI dr. Swasono Rahayu, Sp.THT-KL., M.Kes., saat membuka pertandingan di Lapangan Tenis Denmabesau, Cilangkap, Senin (13/3/2023), mengatakan, kompetisi ini sebagai wadah untuk regenerasi atlet serta turut menjaring bakat atau _talent scouting_ yang prospektif, khususnya dalam persiapan kontingen TNI AU menuju pertandingan tenis lapangan piala Panglima TNI.

“Kompetisi ini menjadi kesempatan yang sangat baik bagi para personel TNI AU untuk membina keahliannya di cabang tenis lapangan”, ujar Kasau.

Lebih lanjut, Kasau berpesan kepada seluruh peserta dan dewan juri agar melaksanakan dan mengikuti pertandingan dengan sportif dan semangat yang tinggi

Peserta Tenis Kasau Cup 2023, datang dari Satker Mabesau, Koopsudnas, Kodiklatau, Koharmatau, AAU, Koopsud 1, Koopsud 2, Koopsud 3 dan Kopasgat.

Pertandingan dibagi dalam 5 kelompok, yaitu kelompok ganda Eksekutif Pati/ Kolonel, kelompok ganda Pamen, kelompok ganda Pama, kelompok ganda Bebas Pa/Ba/Ta/Pns dan Kelompok ganda Putri.

Hadir pada kegiatan ini Wairjenau, Waspers Kasau, Waaslog Kasau, Waaspotdirga Kasau, dan para Kadis di jajaran Mabesau.(***)